Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kekasih Gelapku

1 November 2017   02:30 Diperbarui: 5 November 2017   17:13 780
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kekasih gelapku


13 OKTOBER 2017, 23:53

Tak pernah ku sadari
Apa yang kupikirkan..
Apa yang kujalani..
Segala curhatanmu
Tentang sahabatku juga kekasihmu..
Membuat hatiku bahagia..
Hingga kedatanghanmu
Kunantikan
Di bilangan waktuku yang tak terbilang..

Kusedfiakan..
Waktu 24 jamku..
Untuk menerimamu..
Kapanpun ..
Di manapun kau minta..
Untuk sekedar mendengar
Semua kisah hubungan kalian..
Dan diantara cerita itu
Ada rasa bahagia ku..
Ada rasa iriku
Ada rasa cemburu ku pada sahabatku..
Yang tak kusadari..
..
Melihat
Mendengar..
Menatap wajahmu dari derkat..
Membuat hatiku bahagia...
Menggetarkan jantungku..
Kunikmati rasa ini..
Hingga selalu ku cari waktu
Untuk selalu bersamamu...
Diantara rasa takut dan seganku..
Pada sahabatku dan teman-temanku..
..
Seringnya kita bertemu..
Membuat logika berpikir ku..
Tak lagi bisa berjalan..
Engkau kekasihku ..
Atau ..
Aku pelampiasan
dari apa yang tak bisa kau temukan..
Di sahabatku..
Yang juga kekasihmu..

Entah kenapa..
Aku tak peduli lagi..
Tak kudengar lagi  suara hatyiku..
Engkau kekasih sahabatku..

Atau bukan....

Aku tak peduli engkau siapa..
Aku terbuai pada pesonamu..
Aku terhanyut pada rasa ini..
Yang pasti
Aku bahagia bersamamu...
Aku tenang bersamamu..
...
Jatuh cintakah aku...?
..
Aku mencintaimu kekasih sahabatku...
Sungguh hal yang tak terpikir olehku...
Perasaan ini telah membutakan..
Hati dan pikiranku...
..
Bersamamu
Adalah cerita bahagia..
Yang kubasuh dengan air mata sahabatku
...
Karena..
Aku sangat tau
Tentang perasaan sahabatku ..
Kepadamu ..
Yang kini kusebut kekasih gelapku..
...
Ww
Gambar pixabay..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun