Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Bahagia Itu Sederhana Kuy!

11 Agustus 2020   11:28 Diperbarui: 11 Agustus 2020   11:44 13 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bahagia Itu Sederhana Kuy!
dok.pri

Apa yang terlintas dibenak anda saat melihat sertifikat di atas? yah itu sebuah bntuk apresiasi ketika kita mengikuti seminar, pelatihan dan Ujian Kompetensi. bentuknya sederhana hanya selembar kertas yang bertulisan bla bla bla ada nama kita tertulis disana mungkin itu yang membanggakan. 

dengan begitu sudah jelas bahwa kita telah mengikuti apa yang diselenggarakan oleh pihak tertentu. bangga tentu karena yang kita nikmati adalah prosesnya untuk mendapatkan sebuah pengakuan tentu tidak mudah bukan?

saya senang ketika di inbok email ada kiriman dari kompasiana yang memberitahukan apresiasinya kemudian diabadikan dalam bentuk e-sertifikat tentu bisa dicetak dikasih bingkai dan dipasang ditembok keren...

itulah kebahagiaan sederhana untuk mencapainya susah payah loh, kita harus on time 10 menit sebelum acara dimulai wajib isi survey, nyimak semua narasumber serta memperhatikan dan diperbolehkan bertanya. hanya saja kesempatan bertanya saya lewatkan yah mendengar penjelasan kala ikut nangkring bersama orang orang tersohor saja sudah cukup jelas buat saya. 

sudah dapat notifikasi email dan ada sertifikatnya saya sudah senang, hari ini digrup Komunitas Kompasianer Brebes heboh satu persatu anggota upload screenshoot saldo Go Pay yang tiba-tiba bertambah 150 ribu tertulis di pesan Souvenir Kompasiana Nangkring 2 BI SSK terkirim pada pukul 06.41 ajib bukan?

senangnya bertambah tambah 150 ribu kuy, asiknya bisa buat upgrade Kompasiana Premium nih....

terimakasih Kompasiana terimakasih Bank Indonesia Salam Merdeka KBC-45

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x