Mohon tunggu...
Suardi Syamsuddin
Suardi Syamsuddin Mohon Tunggu... Administrasi - Pns di Pemkab Pinrang

Selain bekerja, profesi saya yang lain adalah nertani. Sebagai seorang pecinta literasi, saya juga hobby menulis. Kegiatan ini saya lakukan pada saat senggang

Selanjutnya

Tutup

Makassar

BPP Duampanua Melepas Salah Satu Seniornya untuk Memasuki Purnabakti

30 Juni 2022   15:17 Diperbarui: 30 Juni 2022   15:39 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Duampanua, menggelar acara pelepasan untuk Kepala BPP Kecamatan Duampanua Syahrir yang masa tugasnya berakhir pada tanggal 1 juli 2022 dan di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Andi Tjalo Kerrang, Kamis(30/06/2022).

Pelepasan memasuki purnabakti ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang memberikan selamat atas keberhasilannya menyelesaikan tugas sampai waktunya dalam keadaan sehat.

Andi Tjalo atas nama instansi dan Pemerintah, menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada Negara dan Masyarakat, yang telah menghabiskan sebagian besar hidup, usia, tenaga serta pikirannya untuk masyarakat petani sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Diakhir arahannya, Beliau mengingatkan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian. Otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.


"Pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, dan masih banyak hal yang Pak Syahrir masih bisa lakukan untuk mengabdi pada masyarakat, sesuai dengan keahlian dan kompetensinya. Saya yakin Bapak memiliki sederet rencana yang tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat dan keluarganya." Kata Andi Tjalo

Di penghujung acara, Syahrir nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terima kasih yang direfleksikan dalam bentuk kado dari para Penyuluh se kecamatan Duampanua. Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk  berfoto bersama keluarga besar BPP.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan