Mohon tunggu...
Suara Ungaran
Suara Ungaran Mohon Tunggu...

KABAR DAN MENGABARI

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Fakultas Teknik UNDARIS Capai Akreditasi B

22 Juni 2015   10:17 Diperbarui: 13 Juli 2015   08:09 0 0 0 Mohon Tunggu...

UNGARAN Fakultas Teknik UNDARIS berhasil meraih akreditasi institusi dengan predikat "B" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Perolehan akreditasi institusi tersebut melalui Surat Keputusan Nomor : 342/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2015 yang menerangkan bahwa Progdi S1 Teknik Sipil Fakultas Teknik UNDARIS telah memperoleh akreditasi peringkat.

Sebelumnya pada tanggal 10 April 2015 telah dilakukan visitasi akreditasi oleh Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang terdiri dari 2 orang, yaitu: Prof. Dr. Ir. Sunjoto, Dipl HE, DEA dan Dr (techn) Aswandy, ST, MT

"Dengan adanya dukungan penuh dari para pimpinan UNDARIS serta kerja keras dari para pimpinan, dosen serta staf di lingkungan Progdi Teknik Sipil, maka diharapkan Progdi Teknik Sipil Fakultas Teknik UNDARIS mampu meningkatkan kinerja serta kualitasnya. Semoga keberhasilan dalam meraih akreditasi ini dapat menjadikan sebuah stimulant kepada Progdi lainnya di UNDARIS agar lebih giat dan bekerja keras lagi untuk dapat meningkatkan kualitasnya dan mampu bersaing baik di tingkat regional maupun nasional. " ucap Harwidyo Eko Prasetyo, S.T., M.T., dosen Fakultas teknik dalam rilisnya ke www.undaris.ac.id

Meskipun akreditasi bukanlah satu-satunya ukuran untuk melihat kualitas sebuah kampus, tapi dengan perolehan akreditasi tersebut menjadi modal bagi UNDARIS untuk tetap menjadi perguruan tinggi swasta yang sehat dan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat.

VIDEO PILIHAN