Mohon tunggu...
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Pendidikan Matematika

Menulis 📝 memang mudah ✔, tetapi menjadi penulislah 📚 yang sulit ♻ . So,jangan pernah berhenti 🔚 jika punya tekad yang kuat💪dalam menulis📝.Tetap optimis dan yakin✊

Selanjutnya

Tutup

Karir

Di Balik Kegagalan

21 September 2021   08:31 Diperbarui: 21 September 2021   08:33 25 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Di Balik Kegagalan
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

   Pernah gak sih kalian merasa kegagalan?Mungkin hampir setiap orang pasti pernah merasa kegagalan.Tapi ingatlah,bahwa sebenarnya dibalik kegagalan yang pernah kita alami itu ada suatu keberhasilan di masa yang akan datang.Hanya saja kita tidak tahu kapan datangnya keberhasilan itu.Jadi jangan pernah menyesali kalau kita pernah gagal,tapi jadikanlah kegagalan yang kita alami itu menjadi sebuah pengalaman,pengetahuan,agar kita dapat belajar dari kegagalan tersebut.

   Waktu itu terus berjalan dan tidak mungkin berhenti kecuali Allah yang akan menghentikan waktu itu.Selama kita masih diberi waktu oleh allah untuk berbuat sesuatu, maka bangkitlah dari kegagalan yang pernah kita alami.Jangan sampai kegagalan itu malah membuat kita terpuruk,lemah tidak berdaya dan tidak mau bangkit lagi,karena itu tidak akan menyelesaikan apa yang kamu alami dan keberhasilan yang telah allah persiapkan untuk kalian dari kegagalan itu pun akan tertunda nantinya.

Jadi,yuk bersama kita belajar bangkit dari kegagalan yang pernah kita alami menjadi sebuah pelajaran,pengalaman,pengetahuan bahwa dibalik setiap kegagalan yang pernah kita alami itu ada keberhasilan nantinya.Percaya dan yakinlah kepada allah disetiap kegagalanmu,karena allah yang akan menentukan nantinya.Jangan bersedih karena allah selalu bersama kita disetiap waktu.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH ...

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI KALIAN SEMUANYA.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Karir Selengkapnya
Lihat Karir Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan