Mohon tunggu...
Ari Bagus
Ari Bagus Mohon Tunggu...

little monsters

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Perawatan Guinea Pig

6 Desember 2012   05:03 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:06 675 0 0 Mohon Tunggu...

Mereka tidak babi dan mereka tidak dari New Guinea! Baca terus untuk mencari tahu apa yang pribumi Amerika Selatan harus tetap bahagia dan sehat.

Latar belakang

Lebih besar dari hamster, tetapi lebih kecil dari kelinci, marmut bisa menimbang beberapa kilogram dan umumnya hidup selama lima sampai tujuh tahun. Tiga keturunan yang paling umum dari guinea pig adalah Halus-Coated, dengan singkat, bulu mengkilap, sedangkan Abyssinian, yang rambutnya tumbuh di jumbai berbulu di seluruh tubuh, dan Peru, dengan rambut panjang halus yang mengalir ke tanah. Marmut menjadi sahabat yang baik. Para anggota jinak dari keluarga tikus jarang menggigit dan dikenal untuk mencicit dengan gembira ketika manusia favorit mereka memasuki ruangan. Marmut adalah hewan peliharaan pemula baik untuk anak-anak yang telah menguasai teknik penanganan yang tepat.

Biaya

Ketika Anda pertama kali mendapatkan hewan peliharaan Anda, Anda harus menghabiskan sekitar $ 35 untuk kandang. Makanan berjalan sekitar $ 75 per tahun, ditambah $ 25 per tahun untuk mainan dan memperlakukan, $ 50 untuk hewan tahunan check-up dan $ 400 per tahun untuk sampah dan bahan tempat tidur. Kami merekomendasikan mengadopsi kelinci percobaan Anda dari tempat penampungan atau kecil-hewan kelompok penyelamatan.

Perumahan

Marmut adalah hewan sosial yang lebih memilih untuk hidup dalam kelompok-kelompok kecil. Jika Anda menyimpan dua atau lebih betina bersama-sama, mereka akan menjadi teman baik. Jika Anda ingin dua laki-laki, itu pintar untuk memilih dua bayi dari sampah yang sama. Sejak marmut, seperti semua hewan pengerat, berkembang biak dengan cepat, menjaga pria dan wanita bersama-sama tidak dianjurkan. Sebagai aturan praktis, Anda harus menyediakan minimal empat meter persegi ruang kandang per marmut-tapi tolong mencoba untuk mendapatkan besar kandang mungkin. Anda harus solid-bottom kandang-tidak ada lantai kawat, silahkan, karena mereka dapat mengiritasi kaki hewan peliharaan Anda '. Plastik-bottom "kandang bak" dengan kawat puncak juga membuat rumah marmot besar. Jangan pernah menggunakan akuarium kaca, karena ventilasi miskin yang diberikannya. Selalu menjaga ruangan kandang jauh dari konsep dan suhu ekstrim, sebagai kelinci percobaan sangat rentan terhadap serangan panas. Mereka akan lebih memilih lingkungan yang disimpan di 60 sampai 80 derajat Fahrenheit. Alasi bagian bawah kandang dengan serutan aspen atau kayu atau bentuk lain dari tempat tidur yang aman, seperti jerami rumput. Jangan gunakan cedar atau pinus chip-minyak yang dikandungnya dapat membahayakan hewan peliharaan Anda. (PS Ya, Anda dapat melatih kelinci percobaan untuk menggunakan litter box-tetapi harap dicatat bahwa ini akan membutuhkan banyak waktu dan kesabaran!) Guinea babi suka menyembunyikan ketika mereka bermain, jadi pastikan untuk menempatkan tabung kardus dan / atau kaleng kopi kosong dengan tepi merapikan di kandang untuk tujuan ini. Pipa plastik dan pot bunga yang baik, juga, dan batu bata dan batu untuk mendaki akan lebih dihargai. Semua kelinci percobaan membutuhkan gua untuk tidur dan istirahat, jadi silakan memberikan pot berukuran sedang atau kotak bunga tidur tertutup, tersedia di toko hewan peliharaan pasokan.

Diet

Komersial guinea pig pelet harus membuat sebagian besar dari diet hewan peliharaan Anda. Bergizi lengkap, mereka sudah tersedia di toko hewan peliharaan pasokan, dan terbuat dari tanaman, biji-bijian dan sayuran. Pakan kelinci percobaan Anda dua kali sehari, di pagi hari dan di malam hari. ASPCA merekomendasikan menawarkan sejumlah kecil buah segar dan sayuran untuk kelinci percobaan Anda setiap hari. Cobalah anggur, mentimun, jagung, kacang polong, wortel, dan pir. Setengah beberapa sayuran dan sepotong buah segar per babi banyak. Selalu pastikan untuk membersihkan semua sisa-sisa makanan segar sebelum rampasan. Anda juga harus membuat jerami rumput tersedia untuk hewan peliharaan Anda setiap saat. Ini bagus untuk sistem pencernaan, dan juga akan memenuhi kebutuhan hewan peliharaan Anda untuk menggerogoti. Tidak seperti binatang lainnya, babi guinea tidak dapat memproduksi vitamin C, sehingga Anda akan perlu untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda mendapatkan cukup dari nutrisi penting setiap hari. Seperempat jeruk akan melakukan, tetapi Anda juga bisa memasukkan beberapa buah-buahan dan sayuran yang tinggi C untuk ransum harian mereka makanan segar, seperti kale, hijau dandelion dan stroberi. Segar, air bersih harus tersedia setiap saat. Gunakan botol terbalik dengan tabung minum, dan mengubah air setiap hari.

Umum Perawatan

Hapus seprai kotor, kotoran dan makanan basi dari kandang setiap hari. Bersihkan kandang benar-benar seminggu sekali dengan mengganti seprai kotor dan menggosok bagian bawah kandang dengan air hangat. Pastikan semuanya kering sebelum menambahkan tidur segar. Apakah Anda tahu bahwa gigi kelinci percobaan 'tumbuh terus menerus, seperti yang tikus lainnya? Itulah mengapa penting bahwa Anda menyediakan Anda dengan sesuatu untuk mengunyah setiap saat. Cabang dan ranting dari pohon yang tidak diobati akan bekerja, seperti yang akan setiap bagian kecil dari kayu yang belum diolah dengan bahan kimia. Sangat penting bahwa Anda mendapatkan hewan peliharaan Anda digunakan untuk Anda-dan digunakan untuk ditangani. Mulailah dengan memberi mereka makan memperlakukan kecil. Ketika mereka merasa nyaman dengan itu, Anda hati-hati dapat mengambil satu babi pada satu waktu, satu tangan mendukung bagian bawah, yang lain di belakang. Setelah Anda memiliki tangan-dijinakkan piggies Anda, Anda harus membiarkan mereka berlari-lari di sebuah ruangan kecil atau daerah tertutup untuk mendapatkan beberapa latihan tambahan setiap hari. Anda akan perlu hati-hati memeriksa ruang untuk setiap bukaan dari mana marmut dapat melarikan diri, tersesat dan mungkin berakhir terluka. Hewan-hewan ini harus diawasi ketika mereka longgar karena mereka akan mengunyah apa pun di jalan-termasuk mereka kabel listrik. Kelinci percobaan yang sangat teliti tentang perawatan diri mereka sendiri, namun mereka menyikat secara teratur akan membantu menjaga mantel mereka membersihkan dan menghilangkan rambut longgar. Berambut panjang kelinci percobaan harus disikat setiap hari untuk mencegah kusut dan knot dari pembentukan.

Hewan Perawatan

Jika Anda pikir salah satu kelinci percobaan Anda sakit, jangan tunda-mencari perhatian medis segera. Tanda-tanda umum bahwa ada sesuatu yang tidak benar termasuk bersin, batuk, diare dan kelesuan. Kelinci percobaan juga rentan terhadap parasit eksternal seperti tungau dan kutu. Jika Anda berpikir hewan peliharaan Anda penuh, kepala ke dokter hewan untuk pengobatan.

Guinea Pig Pasokan Checklist

- Solid-bottom kandang dengan penutup kawat atau plastik-bottom "bak" kandang (minimal empat kaki persegi ruang kandang babi per) - Guinea babi pelet - Aspen atau serutan kayu - Rumput hay - Batu bata, batu, kardus, pipa plastik dan mainan lain yang sesuai - Pot bunga Medium atau kotak tidur ditutupi - Sikat dan sisir untuk perawatan - Attachable botol air minum dengan tabung - Tidak dicat sepotong, tidak diobati kayu atau aman mengunyah mainan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x