Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Spoiler One Piece 1055: Ryokugyu Terpojok Oleh Momonosuke, dan Kabur Setelah Rasakan Haki Shanks!

26 Juli 2022   13:14 Diperbarui: 26 Juli 2022   13:22 890 11 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Momonosuke lukai Ryokugyu di spoiler One Piece 1055, plus kedatangan Shanks ke Wano (Sumber: Youtube @FK Anime)

Spoiler One Piece 1055 yang seharusnya baru muncul nanti malam, ternyata keluar lebih cepat, yakni sekitar siang hari ini. Spoiler One Piece 1055 pun sesuai dengan ekspektasi penggemar, yang menantikan sekeren apa chapter kali ini.

Untuk judul dari manga One Piece chapter 1055, disebutkan akan berjudul "New Era", yang artinya Era Baru. Hal ini sepertinya akan mengacu pada Momo, Luffy, dan Sabo yang akan membuka era baru pada dunia.

Poin spoiler One Piece 1055 pertama menjelaskan Sukiyaki, yang membawa Robin dan Law ke suatu tempat di Wano yang cukup pelosok. Ternyata, Sukiyaki membawa mereka untuk melihat Road Poneglyph yang ada di Ancient Wano.

Selain itu, Sukiyaki juga menjelaskan kepada mereka berdua mengenai asal mula Wanokuni terbentuk. Kemungkinan besar, akan ada sedikit informasi mengenai Will of D yang terungkap di chapter kali ini.

Di poin berikutnya, menjelaskan mengenai kelanjutan pertarungan Momonosuke melawan Aramaki alias Admiral Ryokugyu. Disini Momo ditunjukkan sekali lagi mencoba teknik Bolo Breath yang ia pelajari ketika melawan Kaido.

Setelah percobaan pertama di chapter 1054 berakhir dengan kegagalan, akhirnya Momo berhasil melepaskan teknik Bolo Breath tersebut ke arah Aramaki di manga One Piece chapter 1055 ini.

Bukan hanya berhasil mengeluarkan Bolo Breath, namun tembakan Momo langsung tepat sasaran, dan melukai Aramaki dengan cukup parah.

Disaat itu juga, Aramaki merasakan aura Haoshoku Haki yang sangat kuat, yang membut Aramaki akhirnya mundur dari pertarungannya dengan Momo. Namun belum diberitahu lebih lanjut, apa yang akan dilakukan Greenbull selanjutnya.

Memasuki beberapa halaman terakhir, dikatakan bahwa seluruh anggota bajak laut topi jerami, masih asik berpesta di ibukota bunga.

Namun, beberapa karakter termasuk Monkey D. Luffy dan Eustass Captain Kidd, merasakan hawa kehadiran Shanks di Wanokuni, yang sebelumnya juga dirasakan oleh Aramaki.

Nah kemungkinan besar, adegan inilah yang akan menjadi adegan penutup di manga One Piece chapter 1055 kali ini. Namun saya jelaskan kembali, ini barulah spoiler singkatnya saja, jadi masih akan ada kejutan lain yang muncul ketika versi full spoilernya keluar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan