Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Baca Manga "One Piece" Chapter 1054: Bartolomeo Buat Shanks Batal Bertemu Luffy!

21 Juli 2022   16:10 Diperbarui: 21 Juli 2022   16:12 694 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Shanks batal bertemu Luffy karena ulah Bartolomeo di manga One Piece chapter 1054 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Manga One Piece chapter 1054 sudah bisa kita nikmati secara full, karena potongan-potongan spoiler sudah keluar seluruhnya. Dan di manga One Piece chapter 1054 ini sendiri, seperti biasa akan berisi banyak info baru serta adegan fight yang cukup menarik. Tanpa banyak berlama-lama lagi, berikut isi dari manga One Piece 1054 bahasa Indonesia.

Untuk judul dari manga One Piece 1054, akan berjudul "Flame Emperor", yang mana judul ini akan mengacu kepada Sabo, yang mendapatkan popularitas yang setara dengan Yonkou (Emperor) atau bahkan malah melebihi Yonkou.

Di cover color spread, kita bisa melihat keempat foto dari Yonkou yang baru, yakni Shanks, Luffy, Kurohige, dan juga Buggy. Foto Shanks dan Kurohige sedikit berbeda dari foto bounty mereka di chapter sebelumnya.

Di halaman pembuka, Kinemon dan anggota Akazaya menyadari ada seorang penyusup, namun mereka sengaja tidak memberitahukannya kepada Luffy dan lainnya. Sementara sang penyusup, yakni admiral Ryokugyu, berjalan menuju ibukota bunga sambil berpikir mengenai kekuatan spesial Luffy, yang mampu memikat orang menjadi sahabatnya. Sama seperti Mihawk, Ryokugyu juga berpikir kemampuan tersebut sangat spesial karena sangat sulit untuk didapat.

Lalu, Raizo bersama dengan Shinobu, Kawamatsu, Denjirou, Inuarashi, dan Nekomamushi, datang menghadang kedatangan admiral Ryokugyu. Ryokugyu mencoba memperingatkan mereka untuk tidak mengganggu, tapi pertarungan antara mereka tidak bisa terhindarkan.

Sembari menceritakan mengenai Tenryubitto dan juga persoalana diskriminasi di dunia ini, Ryokugyu menyerang Kawamatsu dan yang lainnya, yang hanya bisa bertahan. Untungnya, Yamato datang membantu mereka. Yamato memukul kepala Ryokugyu, yang membuatnya kesakitan. Ryokugyu sadar pukulan tersebut dilapisi dengan Haki yang sangat kuat.

Yamato berkata bahwa sudah sepantasnya Wanokuni mendapatkan kemerdekaan setelah puluhan tahun dijajah oleh Kaido dan Orochi. Yamato juga memberitahu identitas aslinya sebagai anak dari Kaido, kepada Grenbull yang bertanya padanya. Tidak lama kemudian, Momonosuke pun datang menyusul.

Momonosuke berkata bahwa ia juga tidak akan membiarkan Ryokugyu menyerang pahlawan mereka (Luffy) yang saat ini masih memulihkan diri sehabis bertarung dengan Kaido dan Big Mom. Selagi terkejut, Momo mencoba mengeluarkan Bolo Breath miliknya.

Sayangnya, Momo gagal meniru serangan Bolo Breath Kaido, meskipun awalnya Ryokugyu sudah cukup terkejut. Namun, Momo tidak menyerah dan langsung menyerang dengan menggigit Greenbull. Ia berencana membawa Ryokugyu menjauh dari Wano.

Ryokugyu mencoba melawan balik dengan melilit tubuh Momo dengan beberapa dahan pohon yang diciptakannya. Yamato pun mencoba membantu Momo, namun Momo justru tidak membiarkan Yamato membantunya.

Adegan lalu berpindah ke laut di dekat Wano, dimana kita bisa melihat bajak laut Akagami ada di sana, dan ingin bertemu Luffy. Shanks pun flashback sedikit, dimana ia berpikir bahwa Momo dan Hiyori pasti sudah besar sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan