Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain di Fantasy Premier League (FPL) yang Wajib Kalian Punya!

17 Juli 2022   19:37 Diperbarui: 17 Juli 2022   19:38 465 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Fantasy Premier League 2022/23, Mohamed Salah, Liverpool (Sumber: Bola.com)

Pekan pertama di pentas Premier League 2022/23 akan segera dimulai, yang artinya, waktu untuk menyusun skuad Fantasy Premier League gameweek 1 pun semakin menipis. Untuk itu, saya akan memberikan 5 rekomendasi pemain di Fantasy Premier League (FPL) yang wajib kalian miliki. Berikut daftarnya:

1. Mohamed Salah (13m)

Nama Mohamed Salah tentu muncul di urutan pertama rekomendasi saya, setelah di musim lalu menjadi top skorer Premier League dengan torehan 23 gol. Ditambah lagi, Salah juga menahbiskan diri sebagai top assist di Premier League musim lalu dengan 13 assist.

Berkat statistik mentereng Salah tersebut, gelandang serang asal Mesir ini berhasil mengumpulkan total 265 poin di Fantasy Premier League musim lalu. Dan dengan Liverpool yang tetap menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini, rasanya sangat wajar memasukkan nama Mohamed Salah ke dalam skuad Fantasy Premier League kita musim ini.

2. Heung Min Son (12m)

Nama kedua yang wajib kalian punya, tentu saja Son Heung Min. Yup, karena Son sendiri berhasil menjadi top skorer Premier League musim lalu bersama Salah, dengan torehan 23 gol. Kombinasi Son dan Kane pun dijamin akan semakin tajam, setelah musim lalu Son berhasil menorehkan 7 assist.

Mirip dengan Salah, berkat jumlah gol dan assist nya yang terbilang banyak, Son berhasil mengumpulkan 258 poin musim lalu di FPL, hanya kalah 7 poin dari Salah. Namun, kelebihan Son sendiri adalah harganya yang lebih murah dari Salah, yakni 12m (Salah: 13m).

3. Trent Alexander Arnold (7,5m)

Selain Salah dan Son, tentu di bagian pertahanan kita harus punya Trent Alexander Arnold. Selain karena TAA merupakan bagian dari skuad Liverpool yang terkenal dengan lini belakang mereka yang kokoh, Trent juga piawai dalam membantu penyerangan.

Terbukti, total 2 gol dan 12 assist diciptakan Trent musim lalu, yang membuat dirinya mendapatkan total 208 poin di FPL 2021/22. Jadi, tentu sudah menjadi suatu kewajiban meluangkan sedikit budget untuk merekrut Trent ke dalam skuad FPL 2022/23 kita.

4. Erling Haaland (11,5m)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan