Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga One Piece 1049: Luffy Berhasil Tumbangkan Kaido, Momonosuke Jadi Pahlawan Wano!

12 Mei 2022   08:43 Diperbarui: 12 Mei 2022   18:57 6206 10 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Luffy Kalahkan Kaido di One Piece 1049 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Full spoiler One Piece 1049 yang sudah kita nanti-nantikan, akhirnya keluar. Di full spoiler OP 1049 kali ini, kita diberikan gambaran yang lebih menyeluruh, mengenai jalan cerita di manga One Piece chapter 1049. Penasaran apa saja isi full spoiler One Piece 1049? Tanpa berlama-lama lagi, mari langsung kita masuk ke pembahasannya.


Untuk judul dari manga One Piece chapter 1049 sendiri, akan berjudul "The World We Should Aspire To" atau yang dalam bahasa Indonesia, berarti dunia yang harus kita idamkan. Sementara di cover story, terlihat siluet yang menunjukkan seseorang tampak berusaha membakar buku milik Charlotte Mont D'or yang digunakan untuk memenjarakan Niji dan Yonji.

Masuk ke halaman pertama di chapter 1049 ini, kita langsung ditunjukkan flashback Kaido kecil, yang waktu itu masih berumur 8 tahun. Kaido diketahui tinggal dan besar di kerajaan bernama Vodka Kingdom. Diketahui juga, sang raja Vodka Kingdom, berusaha menjual Kaido kepada angkatan laut, dengan bayaran diperbolehkan mengikuti sidang Reverie.

Singkat cerita Kaido pun berhasil dijual oleh raja Vodka Kingdom kepada angkatan laut. Kaido kecil ditaruh di suatu tempat, dimana dirinya dirantai dan dijaga oleh beberapa anggota angkatan laut. Namun, Kaido berhasil meloloskan diri dari penjagaan ketat tersebut.

Lalu 7 tahun berselang, dimana Kaido kecil kini sudah menginjak umur 15 tahun, dia diceritakan mengamuk di pulau Hachinosu, pulau yang menjadi markas bajak laut Kurohige saat ini. Tidak lama setelah mengamuknya Kaido di pulau tersebut, bajak laut Rocks pun datang ke pulau tersebut.


Kaido lalu bertemu dengan Shirohige remaja, yang menyampaikan pesan Xebec, bahwa bosnya Shirohige ingin bertemu dengan Kaido. Singkat cerita, Kaido pun akhirnya direkrut oleh Rocks D. Xebec sebagai anggota magang. Lalu terungkap juga fakta membagongkan, bahwa ternyata sosok Kurozumi Higuarashi, adalah bagian dari bajak laut Rocks di masa lalu, sekaligus merupakan mentor dari Kaido ketika Kaido menjadi anak magangnya Rocks.

Setelah itu, flashback bergerak ketika Kaido menjadi dewasa dan sudah memiliki King the Wildfire sebagai anggotanya. Kaido diperlihatkan berbincang bersama King, dan berkata kepada King bahwa dirinya bukanlah Joy Boy, dan dia tahu siapa Joy Boy yang sebenarnya.

Flashback kemudian selesai dan adegan berganti ke masa sekarang. Diperlihatkan Denjiro memeluk Hiyori tidak lama setelah Denjiro menebas lehernya Orochi di One Piece chapter 1048 kemarin.

Di tempat lain di kastil Onigashima, diperlihatkan kalau air yang dikeluarkan Raizo dan dialirkan oleh Jinbei, berhasil memadamkan api yang sebelumnya melalap kastil Onigashima. Namun, air itu juga dikatakan sekaligus memadamkan sisa-sisa flame clouds buatannya Kaido.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan