Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

One Piece: Bukan Hanya Luffy, Zoro Juga Akan Dapat Power Up dari Oda!

25 April 2022   11:43 Diperbarui: 17 Mei 2022   23:04 1277 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Zoro untuk spoiler One Piece 1048 kedepannya akan dapat power up dari Oda (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di pembahasan ini saya akan membahas mengenai power up yang sudah disiapkan oleh Oda Sensei kepada Zoro. Nah, pembahasan kali ini sendiri bersumber dari 4 chapter manga One Piece belakangan, mulai dari One Piece 1044 hingga One Piece 1047. Yup, mungkin teman-teman bingung kenapa justru Zoro yang saya sorot, padahal di empat chapter tersebut bisa dibilang bintangnya adalah baka sencho kita, Monkey D. Luffy.


Namun justru itulah poin pentingnya. Kita tahu bahwa belakangan Luffy mendapat banyak upgrade kekuatan yang signifikan, seperti kemampuan awakening yang dapat mengubah sekitarnya menjadi karet, lalu kemampuan regenerasi yang super cepat, tambahan kekuatan dalam mode Gear 5 nya, hingga yang terbaru adalah Luffy yang nampaknya mampu memanipulasi kekuatan petir.

Upgrade Luffy yang bisa dibilang gila-gilaan tersebut, tentu membuat kemampuan Luffy jauh mengungguli Zoro yang notabene adalah orang terkuat kedua di kru mugiwara saat ini. Terus, kenapa saya bisa kepikiran kalau Oda bakal ngasih upgrade ke Zoro? Nah, daripada kalian tambah penasaran, mari kita langsung saja ke pembahasannya.


1. Kekuatan Wakil Kapten tidak Berbeda Jauh dengan Kapten

Alasan pertama kenapa saya yakin kalau Zoro bakal dapat power up yang tidak kalah badass dari Luffy, ialah karena kekuatan Zoro selaku orang terkuat kedua di kru topi jerami, sudah sewajarnya tidak berbeda jauh dengan kekuatan sang kapten.

Hal itu bisa teman-teman lihat di kru bajak laut rambut merah, dimana Benn Beckman yang notabene adalah orang terkuat kedua di kru, disebut memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Shanks selaku kapten. Selain itu, kekuatan Katakuri dan King yang juga adalah orang terkuat kedua di bajak laut mereka masing-masing, tidak berbeda jauh kekuatannya dengan kapten mereka, yaitu Big Mom dan Kaido.

Nah, apabila Luffy mendapat banyak buff badass seperti yang sudah saya sebutkan diawal, pastinya Zoro pun akan mendapatkan upgrade kekuatan juga dari Oda Sensei. Hal itu tentu hampir 90% pasti, supaya kekuatan Zoro nantinya tidak akan jauh berbeda dengan baka sencho kita, Monkey D. Luffy. Karena akan lucu apabila kekuatan kapten dan wakil kaptennya timpang, malahan bisa-bisa Sanji nanti yang dikira sebagai orang terkuat kedua di kru.

2. Zoro Belum Dapat Buff Signifikan di Arc Wano

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan