Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 1038: Zoro Sekarat, Kid dan Law Siap Mati Melawan Big Mom!

26 Januari 2022   06:05 Diperbarui: 26 Januari 2022   06:07 6538 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kid dan Law Vs Big Mom di Spoiler One Piece 1038 (Sumber: opfanpage.com)

Spoiler One Piece 1038 sudah dirilis oleh Redon, dan cukup membuat saya terkesan dengan keseluruhan isi ceritanya. Hal itu dikarenakan spoiler One Piece 1038 tersebut cukup sesuai dengan yang sudah saya prediksikan sebelumnya, yakni akan meliputi Kid, Law, Big Mom, Yamato, hingga Roronoa Zoro. Nah, seperti apa isi dari spoiler One Piece 1038 tersebut? Berikut pembahasannya.


Untuk judulnya sendiri, diperkirakan akan berjudul "Kid & Law Vs Big Mom". Berkaca dari judulnya, kita tahu pasti bahwa sebagian besar isi manga One Piece chapter 1038 akan menceritakan mengenai pertarungan mereka bertiga. Selain itu, di cover manga One Piece chapter 1038, dikatakan akan menampilkan gambar Yonji dan Niji yang sedang terkurung di dalam buku Mont D'or milik Big Mom. Entah apakah ini memang benar-benar kondisi Yonji dan Niji saat ini, atau hanya sekedar fanart saja. Mari kita nantikan bersama konfirmasi resminya dari Oda.

Kemudian, di panel pembuka kita akan disuguhkan dengan pertarungan anatar Fukurokuju melawan Raizo. Disini diperlihatkan baik Fukurokuju maupun Raizo sama-sama terbakar akibat jutsu yang mereka berdua keluarkan. Namun meski begitu, keduanya sama-sama tidak ingin mengalah dan melepaskan jutsu mereka masing-masing. Raizo nampaknya sudah bertekad mengalahkan Fukurokuju meski harus mengorbankan nyawanya.


Di panel berikutnya, kita diperlihatkan sosok Chopper yang tengah mengkhawatirkan kondisi kesehatan dari Roronoa Zoro. Chopper nampaknya cemas dengan efek samping dari obat rahasia milik Suku Minks. Bisa jadi, tubuh Zoro benar-benar membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama karena cederanya yang serius. Hal ini praktis akan membuat peran Zoro di perang Wanokuni ini berakhir, sebab Zoro tidak akan bisa laagi bertarung dengan kondisinya yang sekarang.

Di sisi lain, ditampilkan juga sosok Izo, yang sudah berhasil menumbangkan kroco-kroco Kaido yang di chapter 1037 lalu tengah mengejar God Usopp. Namun, tiba-tiba saja CP0 muncul di hadapan Izo. CP0 pun tidak ingin bertarung dengan Izo, karena tenaga mereka sudah terkuras saat melawan X-Drake, dan mereka masih punya misi penting yaitu menculik Nico Robin untuk diberikan pada Pemerintah Dunia.

Namun, Izo nyatanya memilih menghadang anggota CP0 tersebut seorang diri. Nah, apakah akan muncul pertarungan seru selanjutnya antara Izo dan CP0? Atau justru pertarungan mereka kembali akan dibuat off-screen seperti pertarungan X-Drake sebelumnya? Hmmm, mari kita nantikan bersama kebenarannya.

Kemudian, sosok Yamato kembali dihadirkan dalam cerita oleh Oda Sensei. Yamato ditunjukkan tengah menyerang Youkai buatan Kanjuro untuk menghentikannya. Karena apabila Youkai itu dibiarkan mengamuk, maka Onigashima akan benar-benar terbakar seluruhnya. Tapi, di spoiler singkat yang keluar sekarang, belum dijelaskan apakah Yamato berhasil menghentikan Youkai tersebut atau tidak.

Lalu di panel selanjutnya, masuklah kita ke inti dari manga One Piece chapter 1038 ini, yaitu pertarungan antara Trafalgar Law dan Eustass Captain Kidd melawan Yonkou Big Mom. Di awal pertarungan, diperlihatkan bahwa Kid dan Law sudah dtumbang akibat serangan yang diberikan oleh Big Mom. Mengira pertarungan sudah berakhir, Big Mom pun berniat meninggalkan mereka berdua dan menyusul Kaido ke atap kastil Onigashima.

Namun secara mengejutkan, Kid dan Law pun seketika bangkit, dan memberikan serangan balasan yang mengejutkan Big Mom. Kid dan Law pun kompak berkata "Dengar wanita tua, meskipun kami mati sekalipun, kami tidak akan membiarkanmu sampai ke atap!!!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan