Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

-

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Prediksi Manga Tokyo Revengers Chapter 227: Plot Twist, Benkei dan Wakasa Dikalahkan Terano South?

17 Oktober 2021   16:36 Diperbarui: 17 Oktober 2021   16:40 2994 20 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Benkei dan Wakasa Vs Terano South, manga Tokyo Revengers chapter 227 (Sumber: Twitter @kawaragisenjubr)

Manga Tokyo Revengers chapter 226 yang tayang hari Selasa malam kemarin, masih segar di ingatan para penggemar, karena menampilkan kekerenan serta legendarisnya dynamic duo, Benkei dan Wakasa. Hal tersebut justru semakin membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan kelanjutan manga Tokyo Revengers chapter 227.

Yup, bila tidak ada halangan, manga Tokyo Revengers chapter 227 sendiri akan terbit tanggal 19 Oktober 2021 sekitar pukul 11 malam. Sementara spoiler untuk manga Tokyo Revengers chapter 227, baru bisa kita nikmati hari Senin besok, tanggal 18 Oktober 2021.

Maka dari itu, penulis menuliskan artikel ini untuk membagikan prediksi penulis mengenai plot yang akan mengisi manga Tokyo Revengers chapter 227. Penasaran? Berikut pembahasannya.

Pertama, penulis memprediksi bahwa akan ada adegan yang menjelaskan kenapa Perang Tiga Dewa yang sedang terjadi ini disebut aneh oleh Mikey dan Wakasa.

Ya, seperti yang kita ketahui bersama, di beberapa chapter kemarin, Mikey dan Wakasa kompak menyatakan bahwa Perang Tiga Dewa yang sedang terjadi di depan mata mereka tersebut aneh. 

Bedanya, Mikey memilih berdiam diri, sementara Wakasa maju ke peperangan melawan Terano South sembari meminta Takemichi menjaga Senju yang notabene adalah pemimpin mereka.

Bila alasannya adalah karena Perang Tiga Dewa itu terjadi di hari kematian Draken, penulis rasa hal itu kurang masuk akal. Sebab, Mikey sendiri diceritakan belum mengetahui tentang kematian Draken, namun Mikey bisa menilai bahwa perang itu aneh.

Maka dari itu, sepertinya ada alasan khusus yang membuat Mikey memilih berdiam diri dahulu seakan menunggu sesuatu. Karena di perang sebelumnya, kita tahu bahwa Mikey tak segan maju meskipun musuhnya ratusan orang lebih banyak. 

Berarti, memang ada satu alasan yang dicurigai oleh Mikey. Apakah alasan tersebut, dan apakah akan diberitahukan di manga Tokyo Revengers chapter 227? Mari kita nantikan bersama.

Kedua, masuk ke pertarungan yang ada, kita sudah diperlihatkan pertarungan antara Haruchiyo Sanzu, Kakucho, Haitani Bersaudara, Mochi, termasuk Benkei dan Wakasa. Kita justru tidak diperlihatkan Akashi Takeomi melakukan gerakan, padahal ia sendiri sangat emosi.

Penulis menduga, apa yang ingin dilakukan Takeomi akan terungkap pada manga Tokyo Revengers chapter 227 mendatang. Entah itu membantu Benkei dan Wakasa melawan South, atau justru kembali dan ikut melindungi Senju bersama Takemichi, masih belum ada yang tahu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan