Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1021: Robin Bisa Gyojin Karate dan Busoshoku Haki Pasca Timeskip!

5 Agustus 2021   16:11 Diperbarui: 5 Agustus 2021   16:40 3496 25 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1021: Robin Bisa Gyojin Karate dan Busoshoku Haki Pasca Timeskip!
Nico Robin dengan wujud Demonio miliknya di One Piece 1021. (Sumber: mantrapandeglang.pikiran-rakyat.com)

Spoiler lengkap manga One Piece 1021 yang kita tunggu-tunggu akhirnya keluar juga beberapa jam yang lalu. Wah, setelah membaca spoiler tersebut secara full, penulis benar-benar kaget dengan Nico Robin yang sangat badass di manga One Piece 1021 ini. Penasaran apa yang dilakukan Robin? Oke, langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Menurut Redon dari Arlong Park Forums, manga One Piece 1021 akan mendapatkan judul "Demonio". Seperti yang sudah tertera di spoiler singkat yang lalu, "Demonio" sendiri akan merujuk pada teknik baru Nico Robin yang akan menjadi pusat dari chapter 1021 ini. Selain itu, bagian cover akan diisi oleh Franky dan Senor Pink yang sedang menangis bersama bartender yang adalah seorang Leopard. Mereka terlihat menangis sambil menikmati minuman mereka.

Panel pembuka memperlihatkan lanjutan dari ending chapter 1020 yang lalu, dimana Robin mengeluarkan tubuh raksasa miliknya. Black Maria berkata bahwa tubuh besarnya pasti mengonsumsi banyak energi, sementara itu Robin tidak ambil pusing mengenai hal tersebut karena menurutnya pertarungan akan segera berakhir.

Robin menggunakan jurus "Sea Serpent" untuk melilit tubuh Black Maria. Namun, Black Maria berhasil melukai tangan raksasa Robin. Ia sadar, bahwa apabila tubuh raksasanya diserang, maka tubuh Robin yang asli pun akan merasakan dampaknya. Black Maria pun menggunakan kakinya yang berbentuk jarum beracun untuk menusuk tangan raksasa Robin.

Robin yang tidak punya pilihan lagi, memilih melepas lilitannya dan menarik kembali tangannya. Black Maria kemudian menggunakan jurus bernama "Maria Net" untuk menangkap tubuh Robin. Ia juga menggunakan "Oshizumaria" untuk melebarkan tubuh raksasa Robin sehingga tubuhnya tidak bisa bertahan.

Tobiroppo cantik ini kemudian mulai memukuli wajah Robin raksasa dengan jurus "Oiran Knuckle" setelah memasangkan knuckle miliknya. Robin pun akhirnya menghilangkan tubuh raksasanya, ketimbang harus terus-terusan diserang. Robin lalu mengeluarkan 4 buah tangan raksasa untuk menyerang Black Maria, tapi ia masih mampu menangkis dengan jaring laba-labanya.

Black Maria lalu menggunakan salah satu laba-laba miliknya untuk membakar jaring yang menjebak Robin dengan teknik "Atatamaria". Jaring pun terbakar dan Black Maria mulai mengolok-olok Robin lagi dengan menyuruhnya untuk menumbuhkan bunga di tengah api yang mengelilinginya.

Black Maria juga berkata bahwa Robin yang sesumbar akan menyelesaikan pertarungan ini dengan cepat, justru gagal melakukannya. Dia pun mengungkit-ungkit Sanji yang meminta pertolongannya, namun ia malah kalah, dan di matanya, Robin dan Sanji nampak bodoh. Lagi dan lagi, Black Maria mengejek Robin agar ia meminta bantuan si tengkorak (Brook) untuk memadamkan api untuknya.

Brook yang mendengar hal itu pun menyarankan kepada Black Maria, bahwa apabila ia jadi Black Maria, ia akan kabur dari sana sekarang juga. Namun, Black Maria tidak menghiraukan Brook dan terus memukuli tubuh asli Robin yang tersangkut di jaring miliknya. Black Maria juga berkata bahwa tangan dan kaki Robin tidak berharga sama sekali, bahkan kepribadiannya pun tidak diperlukan. Menurutnya, Robin hanyalah alat dan hal berharga yang Robin punya adalah otaknya.

Kemudian, Robin mengalami flashback ketika ia menghabiskan masa timeskip bersama pasukan revolusioner. Terlihat Koala dan Sabo rebutan ingin mengajari Robin cara bertarung karena mereka tidak akan bisa berada di dekat Robin ketika Robin sudah kembali bersama Luffy.

Koala ingin mengajarkan teknik Gyojin Karate kepada Robin, sedangkan Sabo ingin mengajarkan teknik Ryuusouken. Namun, Hack berkata bahwa Robin sendiri sudah cukup kuat, dan ia tidak butuh perlindungan apa pun. Tapi, Robin secara mengejutkan berkata kepada Sabo dan Koala bahwa ia ingin sedikit belajar menggunakan tinjunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x