Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime One Piece 984: Luffy Mengamuk di Pesta Kaido, Rencana Gagal?

20 Juli 2021   14:39 Diperbarui: 20 Juli 2021   14:46 2747 19 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Anime One Piece 984: Luffy Mengamuk di Pesta Kaido, Rencana Gagal?
Luffy dan Zoro yang akan mengamuk di anime One Piece episode 984. (Sumber: deviantart.com)

Anime One Piece kian hari kian mendekati pertarungan seru antara aliansi Straw Hat Pirates dan aliansi Beast Pirates. Anime One Piece episode 984 yang akan tayang tanggal 25 Juli 2021 mendatang pun dijamin tak akan kalah seru. Sebab, di anime One Piece episode 984 ini kita akan diperlihatkan Luffy yang mengamuk dan menghajar beberapa Gifters dan Waiters dari pasukan Beast Pirates, yang mana tentu tidak sesuai dengan rencana awal Law dan Kinemon.

Scene pembuka kemungkinan akan menunjukkan sosok Shogun Orochi yang tengah berleha-leha, sebab menurut informasi terakhir yang diterimanya dari Kanjurou, ia telah berhasil menggagalkan rencana para samurai Akazaya yang menjadi mimpi buruknya. Namun ia tidak tahu, kalau pasukan aliansi ternyata sudah bergerak di Onigashima!

Terlihat pasukan di sisi timur dipimpin oleh Kinemon, sedangkan di arah selatan dipimpin Denjiro. Total jumlah pasukan mereka pun diperkirakan sekitar 5.000 orang lebih. Di sisi lain, sisa anggota Akazaya lainnya bersama dengan Law dan krunya dalam Polar Tang. Target mereka adalah kastil dimana Kaido dan Orochi berada!

Scene lalu akan berpindah menunjukkan posisi Kanjuro dan Momonosuke. Kanjuro terlihat membawa Momonosuke yang sudah diikat dan dilakban mulutnya. Namun, ia sendiri justru terlihat kesulitan melewati jalan yang ditempuhnya, sebab itu merupakan kali pertamanya melewati jalan itu.

Tapi, Kanjuro tetap bertekad menyampaikan informasi penyerangan Akazaya kepada Orochi secepat mungkin. Momonosuke di satu sisi, melihat sebuah pedang kecil seukuran pisau, dan sepertinya ia merencanakan sesuatu dengan pedang kecil tersebut.

Berpindah ke dalam kastil Kaido dan Orochi, pasukan musuh nampak masih menikmati pesta dan minuman mereka, tanpa tahu 5.000 pasukan musuh tengah bersiap menyerang. Kemudian, Straw Hat Pirates pun akhirnya bergerak setelah mengamankan Sunny.

Franky terlihat memperlihatkan motor Kurosai yang dikendarainya dan Brachio Tank yang dikendarai oleh Chopper kepada Jinbei. Pasukan aliansi samurai pun sangat kagum dengan mesin-mesin ciptaan Franky tersebut, berkata bahwa mereka bisa menyerang dengan aman bila menggunakan alat tersebut.

Franky lalu bertanya kepada Jinbei perihal keberadaan sang kapten, Monkey D. Luffy. Jinbei menjelaskan bahwa Luffy mengikuti Kid saat akan menyerang dari depan. Anggota kru topi jerami yang paham betul kelakuan barbar kapten mereka, mengatakan bahwa Luffy akan segera ketahuan.

Lalu, Jinbei menjelaskan juga kalau Zoro berkata bahwa ia akan menjaga Luffy agar tidak ketahuan oleh musuh. Namun kru yang lain malah pesimis, karena tahu Zoro pasti akan tersesat. Setelah itu, Nami, Usopp, dan Shinobu bergabung di dalam Brachio Tank yang dikendarai Chopper, sementara Sanji ada diatasnya. Franky membonceng Brook dengan Kurosai, dan Robin serta Jinbei hanya berjalan santai saja.

Kemudian di dalam kastil Kaido, para Tobiroppo terlihat sudah menemui Kaido. Mereka sedikit berbincang dengan Kaido, hingga Kaido memberitahu mereka bahwa bukan dirinya yang memanggil para Tobiroppo ke tempatnya. Para Tobiroppo pun kebingungan.

Namun, dari arah lain terdengar suara yang berkata "Akulah yang memanggil kalian". Ternyata, orang yang telah memanggil Tobiroppo ke kastil Kaido adalah King. King menjelaskan bahwa ia sengaja memakai nama Kaido, sebab apabila memakai namanya para Tobiroppo dijamin tidak akan mau datang, terutama Sasaki dan Who's Who, yang mengincar posisi All Star, posisi yang diduduki King saat ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x