Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap "Boruto" Chapter 59: Kawaki Bakal Punya Karma Lagi?! (Part 1)

17 Juni 2021   13:02 Diperbarui: 17 Juni 2021   14:37 1693 16 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap "Boruto" Chapter 59: Kawaki Bakal Punya Karma Lagi?! (Part 1)
Kawaki dan Karma miliknya, highlight Boruto chapter 59 - comicbook.com

Bagi para pencinta manga Boruto, informasi yang kalian tunggu-tungu, yakni spoiler manga Boruto chapter 59 akhirnya telah keluar. Dan tidak main-main, kali ini spoiler manga Boruto chapter 59 yang dikeluarkan oleh akun Twitter @OrganicDinosaur benar-benar hampir 100% memberikan spoilernya.

Manga Boruto chapter 59 yang dijadwalkan terbit tanggal 20 Juni 2020 mendatang, akan diberi judul "Knights" atau "Ksatria". Di kolom cover, dikatakan bahwa akan ditampilkan wajah ganteng Kawaki seorang diri yang sedang berpakaian atau nampak seperti pangeran. Nah, spoiler juga akan penulis bagi menjadi 2 part karena terlalu panjang apabila dijadikan 1 artikel. Artikel part 2 akan tayang 1 jam dari tayangnya artikel ini, sesuai dengan ketentuan Kompasiana.

Oke, mari kita bahas spoilernya. Dikatakan bahwa panel pembuka akan menampilkan scene antara Kawaki yang bermimpi buruk dan juga nasehat/ceramah dari Amado. Panel lalu dibuka dengan menampilkan flashback masa kecil Code dan Kawaki.

Disitu terlihat Code sedang mencekik Kawaki hingga tubuhnya terangkat menempel dinding. Code menggerutu kepada Kawaki, dan bertanya-tanya mengapa harus Kawaki yang mendapat Karma, serta apa yang membuatnya begitu spesial. Kawaki pun hanya bisa bertanya-tanya apa yang dimaksud Code.

Code lalu menjatuhkan Kawaki ke tanah, dan Kawaki bergumam bahwa kekuatan Code ibarat kekuatan seorang monster. Code pun berkata "Aku sangat iri kepadamu Kawaki. Aku sangat membencimu, karena kau sudah terpilih menjadi wadah. Aku akan membunuhmu dengan kedua tanganku!".

Tiba-tiba, Kawaki terbangun dari mimpi buruknya. Di ruangan yang sama, terlihat Amado sedang mengetik di komputernya, sementara Sumire sedang berada di samping tempat tidurnya sembari bertanya apakah Kawaki baik-baik saja. Amado pun bertanya apakah Kawaki masih sering mengalami mimpi buruk karena disiksa oleh Jigen.

Kawaki pun menjawab bahwa ia hanya kadang-kadang memimpikan Jigen. Namun mimpinya kali ini, lebih berkaitan dengan Code. Kawaki berkata bahwa Code nampak masih sama seperti dahulu, selalu iri dan menyimpan dendam kepadanya. Amado pun hanya tampak enjoy menghisap rokok miliknya, sementara Sumire nampak khawatir.

Amado pun berkata "Kau telah salah mengerti Kawaki. Kau adalah wadah dari Otsutsuki Isshiki, dan fakta itu tidak akan pernah berubah". "Apa maksudmu.?!" balas Kawaki kepada Amado. Amado membalas lagi "Tubuhmu sudah mengalami transformasi Otsutsuki, kau tidak punya pilihan lain selain menerima kenyataan tersebut".

Kata-kata itu nampak membuat Kawaki sangat marah, hingga ia merubah tangannya dan menghantam Amado ke tembok. Sumire nampak mencoba menenangkan Kawaki, namun Kawaki nampak sudah benar-benar muak dengan Amado.

"Kudengar kau mencoba menjadikan Code sebagai wadah dari Karma Boruto? Menurutku itu bukan suatu konsep yang buruk. Jika kau berhasil, kau bisa menyelamatkan Boruto dan bahkan menghabisi Code di waktu yang sama. Namun, butuh waktu hingga terjadinya proses dekompresi, yakni hingga tubuh Code benar-benar menjadi wadah untuk Boruto" kata Amado.

Amado lalu menjelaskan lagi, "Code pasti tidak akan diam saja menyadari hal itu akan terjadi, dan ia pasti akan melakukan sesuatu. Code mungkin akan membunuh Lord Hokage (Naruto) terlebih dahulu, guna membalas dendam Isshiki. Bukankah kau ingin melindungi Hokage? Bila iya, maka rencanamu bukanlah rencana terbaik. Yang harus kau lakukan adalah mengalahkan Code dengan kekuatan yang jauh lebih besar darinya".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x