Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler My Hero Academia 316: Nagant Masih Selamat, All For One Tertarik Kepada Deku!

11 Juni 2021   12:01 Diperbarui: 11 Juni 2021   12:54 329 29 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler My Hero Academia 316: Nagant Masih Selamat, All For One Tertarik Kepada Deku!
Deku di My Hero Academia 316 yang akan rilis 13 Juni 2021

Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar menantikan manga My Hero Academia chapter 316 yang direncanakan akan terbit tanggal 13 Juni mendatang, kalian bisa berbahagia sebab spoiler lengkap untuk manga My Hero Academia chapter 316 sudah bisa kita nikmati.

Manga My Hero Academia chapter 316 akan diberi judul "The Next" atau yang berarti "Yang Selanjutnya". Judul ini akan mengacu kepada All For One yang kini tertarik kepada Deku di akhir panel. Namun sebelum kesitu, mari kita bahas satu persatu.

Nah di panel awal, akan diperlihatkan bahwa Endeavor akhirnya tiba di medan perang. Endeavor berkata bahwa ia diinformasikan oleh All Might bahwa Deku mungkin sedang dalam bahaya, namun informasi tersebut cukup terlambat lantaran hari sedang hujan. Endeavor bertanya soal musuh mereka yang lain selain Nagant, namun terganggu karena suara teriakan Hawks.

Hawks terlihat akan terjatuh sebab ia belum punya cukup sayap untuk terbang sembari membawa Nagant. Akhirnya, Deku menahan mereka berdua menggunakan Black Whip miliknya, meski terlihat sangat kesakitan.

Deku menceritakan soal ledakan kepada Hawks dan menurut perkiraannya berdasarkan waktu leadakan tersebut terjadi, ledakan itu bukan disengaja oleh Nagant, melainkan sudah di setting oleh All For One. Hawks lalu mulai memperkenalkan dirinya sebagai pengganti Nagant, dan berkata bahwa setelah bertarung menghadapi Deku seharusnya Nagant sadar bahwa masih ada harapan untuk Hero Society.

Hawks lalu memohon kepada Nagant untuk menceritakan segala sesuatu yang diketahuinya tentang All For One dan memberi mereka harapan, karena Hawks tidak ingin Nagant hanya dimanfaatkan lagi. Setelah mendengar suara Hawks, Nagant bingung mengapa Hawks masih memiliki mata yang bercahaya, sama halnya dengan Deku. Mata tersebut seakan menggambarkan orang yang belum menyerah.

Nagant lalu teringat akan dirinya semasa kecil yang penuh dengan impian. Nagant lalu meneriakkan apa yang diperintahkan All For One kepadanya, yakni ia harus membawa Deku ke mansion di Haibori Woods dalam tempo waktu 2 bulan kedepan.

Akhirnya mereka bertiga mendarat dengan selamat. Disaat itu pula, Nagant mengingatkan Hawks dan Deku bahwa All For One punya banyak anggota yang kuat di pihaknya. Nagant berkata bahwa hatinya tidak cukup kuat, dan bertanya kepada Hawks bagaimana caranya ia bisa setegar itu setelah semua yang ia lewati.

Hawks pun menjawab bahwa itu karena ia punya seseorang yang mendukungnya dan ia hanyalah seorang yang cukup optimistis. Lalu scene berganti kepada Endeavor yang terlihat memegangi Chisaki yang masih berteriak mengenai bosnya dan bagaimana ia ingin sekali meminta maaf kepada bosnya.

Deku lalu bertanya kepada Chisaki apakah ia ingat apa yang telah ia lakukan kepada Eri. Chisaki pun mulai menyebut namanya sembari berkata bahwa dialah yang ia butuhkan untuk membangunkan bosnya.

Deku berkata lagi apabila Chisaki masih punya perasaan untuk meminta maaf kepada seseorang, dan apabila ia mampu menumbuhkan perasaan yang sama kepada Eri, maka ia dapat mengabulkan janji Nagant kepadanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x