Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Mahasiswa Komunikasi

Bila ingin memuat artikel untuk kebutuhan Fair Use, bisa menghubungi saya melalui Email di: kecengsc@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap "One Piece" 1010: Tulang Zoro Remuk, Kaido Tumbang!

8 April 2021   10:38 Diperbarui: 8 April 2021   10:39 7230 39 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap "One Piece" 1010: Tulang Zoro Remuk, Kaido Tumbang!
Potret pertarungan Hyakuju no Kaido vs Roronoa Zoro, sumber: deviantart.com

Bagi kalian para penikmat manga maupun anime One Piece, siap-siap berbahagia karena manga One Piece chapter 1010 yang akan tayang tanggal 11 April 2021 mendatang, akan menayangkan banyak adegan pertarungan epic, antara kelima Supernova melawan Big Mom dan Kaido.

Manga One Piece chapter 1010 akan diberi judul "Haoshoku Haki" atau dalam bahasa Inggris berarti "Color of the Supreme King". Di bagian cover, kita akan diperlihatkan sosok Pudding dan homiesnya yang sedang menggunakan eyedrops (Obat tetes mata).

Chapter langsung dibuka dengan adegan Zoro yang memotong Prometheus hingga menjadi banyak potongan. Law pun kaget dengan kekuatan Zoro, dan tidak percaya apabila kekuatan tersebut berasal dari seseorang yang tulangnya sudah remuk (Hasil menangkis serangan kombinasi Big Mom dan Kaido).

Kemudian, diperlihatkan juga Kaido yang kini sedang mengeluh karena ia harus menyelamatkan Linlin yang jatuh ke laut, dan tidak bisa fokus bertarung. Setelah itu, Kaido langsung menyerang Zoro dan memerintahkannya untuk melepaskan Prometheus.

Untungnya, Law muncul tepat waktu dan memindahkan Zoro agar tidak terkena serangan Kaido tersebut. Law pun melakukan serangan balasan bernama "Injection Shot" kearah leher Kaido, yang membuatnya memuntahkan darah.

Tak tinggal diam, Kaido pun membalas dengan mengayunkan Kanabonya. Namun, lagi-lagi Law dan Zoro berhasil menghindari serangan tersebut berkat jurus baru Law yang bernama "Curtain". Kaido pun berkata kalau kekuatan buah iblis Law tersebut sangatlah merepotkan.

Di saat itu, Prometheus dan Napoleon berhasil kabur sementara Zeus masih terperangkap di kotak besi milik Kid. Zoro pun mengeluh, mengapa Law membawa Zoro kabur, yang mengakibatkan Prometheus dan Napoleon juga berhasil kabur.

Law pun menjawab "Biarkan mereka lolos. Bila seseorang harus mati gara-gara rencanaku, lebih baik rencanaku gagal". Kid pun mendukung pernyataan Law dengan mengatakan bahwa mereka sudah cukup berhasil untuk memisahkan Big Mom dan Kaido. Setelah itu, Kid dan Killer berlari kearah Big Mom dan berkata bahwa mereka berdua akan mengurus Big Mom.

Scene langsung berpindah ke bagian bawah pulau Onigashima, dimana Prometheus berhasil tepat waktu menyelamatkan Big Mom. Big Mom memuji Prometheus karena sudah menyelamatkan nyawanya, serta mengatakan bahwa Zeus tidak berguna. Hmmm, apakah prediksi saya mengenai Zeus akan kembali ke tangan Nami akan terwujud...?


Adegan kemudian berpindah lagi ke atap kastil Onigashima, dimana Luffy terlihat sudah teler dan semua matanya berwarna putih. Namun sama seperti sebelumnya, Luffy tak berhenti menatap Kaido meski dalam kondisi pingsan. Kaido pun sedang menimbang-nimbang akan menghancurkan mata, otak, atau jantung Luffy terlebih dahulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x