Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Selain "Taxi Driver", Berikut Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon

5 Mei 2021   20:56 Diperbarui: 5 Mei 2021   21:05 311 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selain "Taxi Driver", Berikut Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon
Selain Taxi Driver, Berikut Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon (tvN)

Sudahkah kalian menyaksikan drakor JTBC slot Jumat-Sabtu berjudul Taxi Driver? Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung dan Pyo Ye Jin, drakor Taxi Driver diadaptasi dari serial webtoon  dan bercerita tentang perusahaan penyewaan taxi mewah dimana sang penyewa dapat menikmati fasilitas balas dendam.

Setiap minggunya Taxi Driver membawakan konsep cerita pembalasan dendam yang berbeda-beda. Misalnya, pembalasan dendam terhadap eksploitasi pekerja, kekerasan kepada pegawai, hingga pembunuhan. Menariknya lagi, cerita yang dibawakan di episode drakor Taxi Driver itu berdasarkan kisah nyata.

Baca juga: Kisah Nyata di Drakor Taxi Driver Episode 5 & 6

Selain jalan ceritanya yang seru, Taxi Driver juga membawa Lee Je Hoon sebagai pemeran utama yang kualitas aktingnya tidak sembarangan. Tidak hanya drama, Lee Je Hoon juga sudah membintangi banyak film populer.

Jika kamu terkesima dan penasaran untuk menoton drakor Lee Je Hoon lainya, berikut rekomendasi drakor Lee Je Hoon yang tidak kalah bagus dan seru dari Taxi Driver!

Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon: Signal (2016)

Pada tahun 2016 silam, Signal menjadi salah satu drakor dengan genre misteri yang dibintangi oleh aktris populer Kim Hye Soo, Lee Je Hoon, dan Cho Jin Woong. Di drakor Signal, Lee Je Hoon berperan sebagai Hae Young, seorang detektif sekaligus polisi yang bertugas untuk memecahkan permasalahan terkait misteri kriminal. 

Signal (2016) (tvN)
Signal (2016) (tvN)
Suatu hari, sebuah keajaiban terjadi. Hae Young mendengar seseorang tengah berbicara padanya melalui walkie-talkie. Mengejutkan! Hae Young di masa kini, dapat berkomunikasi dengan detektif yang hidup beberapa belas tahun silam, tepatnya di tahun 2002. 

Melalui kejadian tersebut, Hae Young dapat berkomunikasi lintas waktu dan mencoba memecahkan misteri kriminal di masa silam.

Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon: Tomorrow With You (2017)

Drakor Tomorrow With You adalah drama yang menyadarkan saya tentang keberadaan Lee Je Hoon sebagai aktor mumpuni dengan kualitas akting yang luar biasa. Ia membintangi drakor Tomorrow With You bersama dengan Shin Min Ah. 

Manisnya Lee Je Hoon dan Shin Min Ah di drakor Tomorow With You (tvN)
Manisnya Lee Je Hoon dan Shin Min Ah di drakor Tomorow With You (tvN)
Tomorrow With You merupakan drama bergenre fiksi yang bercerita tentang pengalaman Yoo So Joon (Lee Je Hoon) memiliki kemampuan untuk menjelajah waktu melalui kereta bawah tanah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x