Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Rekomendasi 5 Drakor Terbaru Mei 2021

21 April 2021   18:07 Diperbarui: 21 April 2021   18:17 1180 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi 5 Drakor Terbaru Mei 2021
Poster Youth of May drakor terbaru Mei 2021 (Instagram @kbsdrama)

Menjelang pergantian menuju bulan Mei, sudah banyak teaser drakor terbaru yang mulai tersebar. Itu menjadi pertanda bagi pecinta drakor untuk bersiap-siap disuguhi berbagai judul drakor terbaru Mei 2021. 

Mulai dari drama sageuk, romance, hingga sejarah, berikut rekomendasi drakor terbaru Mei 2021 yang layak untuk dinantikan:

Drakor Paling Baru Mei 2021 #1

Sinopsis "Youth of May"

Drakor Youth of May mengambil latar belakang tahun 1980-an, tentang pemuda mahasiswa jurusan kedokteran bernama Hee Tae (diperankan Lee Do Hyun) dan perawat wanita bernama Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si). 

Drakor Youth of May bakal jadi debut kedua bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si akting bersama. Jika sebelumnya mereka berdua menjadi kakak adik di drakor Sweet Home, di dama ini mereka akan berakting menjadi sepasang kekasih. 

Baca juga: Potret Ganteng Lee Do Hyun di Drakor "Youth of May"


Selain itu, alasan mengapa kamu harus menonton Youth of May adalah, karena drama ini akan mengambil latar waktu sejarah, saat terjadi pemberontakan Gwangju di Korea Selatan.

Youth of May akan tayang pada 3 Mei 2021 di KBS 2 pukul 21.30 waktu setempat.

Drakor Paling Baru Mei 2021 #2

Sinopsis "Doom at Your Service"

Kabar baik bagi pecinta Park Bo Young dan Seo In Guk! Dua aktor dan aktris berbakat tersebut akan beradu akting di drakor terbaru Mei 2021 berjudul "Doom at Your Service". 

Drama tersebut bercerita tentang Dong Kyeong (diperankan Park Bo Young) seorang editor untuk perusahaan penerbitan novel. 

Tiba-tiba saja seorang laki-laki bernama Myeol Mang (Se In Guk) hadir meramaikan hidupnya. Mereka berdua terlibat 100 hari kontrak untuk bekerja sama. 

Drama "Doom at Your Service" akan tayang menggantikan drakor Navillera pada 10 Mei mendatang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x