Mohon tunggu...
STAI Al Furqan Makassar
STAI Al Furqan Makassar Mohon Tunggu... Human Resources - Islamic Reformer Generation

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Makassar

STIA Abdul Haris, STAI Al-Furqan dan Beberapa Perguruan Tinggi Lainnya Adakan Higher Education Partnership (Indonesia-Thailand)

28 Juli 2022   18:23 Diperbarui: 28 Juli 2022   18:25 38 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokpri/STAI AL-FURQAN INFO 

Terlaksana di ruang virtual zoom, STIA Abdul Haris, STAI Al-Furqan dan beberapa Perguruan Tinggi Lainnya di Sulawesi kerjasama adakan "Higher Education Partnership (Indonesia-Thailand).

Hadir sebagai moderator dan memberi sambutan Prof. Adj. Ismail S Wekke. Beserta pimpinan perguruan tinggi Thailand selaku lembaga yang akan melakukan MoU dengan kampus di Sulawesi nantinya. Termasuk STAI Al-Furqan.

Group Discussion Virtual sebagai pra-student Mobility proses, dalam lebih mengutuhkan tujuan antar beberapa pihak perguruan tinggi sebalum dilaksanakannya Student Mobility ke 3 (tiga) negara.

Dr. Muhammad Tang, M. Si dalam keterangannya.

"Kurang lebih diskusi ini akan menjadi gambaran awal, tentang bagaimana presente dan cara kerja perguruan tinggi di luar negeri menerima kita (ketika melaksanakan Student Mobility)."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan