Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Buruh - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

My Liberation Notes, Drama dengan Rating Biasa namun Mendapat Antusiasme Luar Biasa

18 Mei 2022   11:24 Diperbarui: 18 Mei 2022   14:57 1400 15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
My Liberation Notes (Gambar dari Kompas.com)

Kalau ngomongin drama Korea memang tidak ada habisnya ya. Setiap minggu ada saja drama baru yang menarik untuk ditonton. 

Seolah tidak ada habisnya, ide untuk membuat drama selalu saja ada. Tentu saja dengan berbagai tema yang menarik dan tak biasa. Salah satu drama yang sedang mencuri perhatian publik adalah drama My Liberation Notes. 

Drama yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama ini mulai tayang sejak 9 April lalu, dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Son Seok Ku, Lee El dan sederet aktor lainnya. 

Kalau drama dengan rating tinggi dan mendapatkan antusiasme penonton yang luar biasa tentu hal itu wajar terjadi. Namun berbeda dengan drama My Liberaton Notes ini. 

Drama yang berawal dengan rating yang cukup rendah ini berhasil menarik perhatian penonton dan mendapat antusiasme yang luar biasa. 

Secara rating, drama ini bisa dianggap biasa dan masih kalah dengan drama Our Blues yang selalu mendapat rating tinggi. Namun aktor dan aktris drama ini berhasil menjadi aktor dan aktris yang banyak dibicarakan beberapa minggu terakhir ini, mengalahkan pemeran drama Our Blues. 

Lalu mengapa drama yang berawal dengan rating rendah ini bisa menjadi drama yang mendapat antusiasme yang luar biasa ini? 

Sebagai penonton drama ini sepertinya beberapa hal berikut ini menjadi alasan mengapa drama ini bisa mendapat antusiasme yang luar biasa dari penonton. 

My Liberation Notes (Sumber gambar dari CNN Indonesia)
My Liberation Notes (Sumber gambar dari CNN Indonesia)

Pertama, kisah cinta pemeran utama yang tidak biasa 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan