Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Buruh - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Ghost Doctor", Drama Bertema Hantu yang Sama Sekali Tidak Menyeramkan

17 Januari 2022   21:14 Diperbarui: 19 Januari 2022   13:31 596 19 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Drama Ghost Doctor. (sumber: Dok. VIU via kompas.com)

Drama Korea terbaru yang menarik untuk ditonton di bulan Januari ini salah satunya adalah Ghost Doctor. Drama yang dibintangi Rain dan Kim Bum ini berhasil mengangkat tema yanag tidak biasa yaitu drama bertema hantu. 

Drama yang memasuki episode ke 5 dan ke-6 minggu ini, berhasil menarik perhatian karena ceritanya yang unik dan juga ringan. Meski ini bertema hantu namun drama ini sama sekali tidak menyeramkan dan menakutkan. 

Mengisahkan tentang dokter bedah kardiotoraks yaitu Cha Young Min (Rain) yang jenius dan selalu berhasil dalam melakukan operasinya. Dia merupakan dokter yang sukses dan juga cerdas, namun memiliki kepribadian yang tidak begitu baik. 

Suatu hari di timnya, ia kedatangan mahasiswa magang Oh Seung Tak (Kim Bum), pewaris dari rumah sakit tempat dokter Cha Young Min bekerja. 

Oh Seung Tak seorang pewaris yang memiliki otak genius dengan bisa menghafal semua teori tentang kedokteran. Namun ia sama sekali tidak bisa mempraktikkan apa yang dia hafal. 

Cha Young Min tidak menyukai sikap dari Oh Seung Tak yang terlihat seenaknya sendiri. Hal itu membuat hubungan keduanya pun menjadi tidak baik. Cha young Min merasa bahwa Oh Seung Tak hanyalah seorang anak manja yang memanfaatkan koneksinya untuk bisa menjadi seorang dokter. 

Drama ini merupakan salah satu drama menarik yang tayang pada bulan Januari ini. Drama ini mampu menarik penonton dengan cerita yang tidak biasa. Kita akan melihat chemistry antar dua aktor yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Meski bertema hantu namun tidak menyeramkan dan tidak menakutkan

Ghost Doctor memang bukan drama pertama yang bertema hantu dan berlatang belakang kedokteran. Sebelumnya ada beberapa drama yang mengambil tema yang sama. Namun drama ini sedikit berbeda karena ada unsur komedi di dalamnya. Hal itu tentu mampu menghibur penonton. 

Dari judulnya saja kita sudah menebak, bahwa drama ini akan berkisah tentang hantu. Namun hantu dalam drama ini sama sekali tidak menyeramkan. Justru  kita akan dibuat tertawa dengan peran hantu yang ada di dalam dram tersebut. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan