Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Buruh - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

29 Juni 2021   09:16 Diperbarui: 30 Juni 2021   01:10 273 17 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?
Cinta yang bertepuk sebelah tangan (Sumber: freepik)

Cinta bertepuk sebelah tangan adalah fenomena yang mungkin sering terjadi di dunia percintaan. Bagi yang sedang atau pernah mengalaminya tentu menyakitkan karena perasaannya tidak berbalas atau orang yang dicintai tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. 

Apakah kamu pernah mengalami hal ini? Kamu tidak perlu khawatir dan sedih jika pernah mengalami hal ini. Karena sebagian banyak orang pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, termasuk penulis sendiri. 

Jadi kamu tidak perlu sedih berkepanjangan jika sedang mengalami ini. Ini merupakan kejadian yang wajar jika kamu menyukai seseorang. 

Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan. Membuat orang yang mengalaminya bisa tidak bersemangat menjalani hidup dan sedih atau galau secara terus-menerus. 

Cinta bertepuk sebalah tangan memang membuat orang patah hati dan itu tentu membuat suasana hati menjadi tidak baik. 

Namun hal ini jangan dibiarkan berlarut-larut karena berdampak tidak baik untuk kehidupanmu. Kamu harus bangun dan menata hatimu agar rasa sakit itu tidak ada dalam hatimu dalam waktu yang lama. Bagaimana caranya? 

Berikut hal-hal yang bisa kamu lakukan pasca cintamu bertepuk sebelah tangan 

1. Tetap Menjaga hubungan baik dengan orang yang kamu suka

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah tetap menjaga hubungan baik dengan orang yang kamu suka. Dengan menjaga hubungan baik, kamu bisa mentralkan perasaanmu padanya. 

Namun bagi sebagian orang hal ini cukup sulit untuk dilakukan, sehingga akhirnya mereka justru memilih untuk memutus hubungan dengan orang yang disukai. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN