Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... PNS - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Jatuh Cinta pada Tulisan Pertamanya

25 Oktober 2020   08:44 Diperbarui: 25 Oktober 2020   08:51 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
image from PepNews.com

Pertama bergabung dengan Kompasiana sejak 2017, karena kebetulan saya suka menulis. di Kompasiana ini saya bebas menuliskan apa saja mulai dari puisi, artikel, opini maupun bentuk tulisan lainnya. Pertama kali  saya bergabung saya sangat bersemangaat untuk menulis. 

Meskipun tulisan saya belum bagus dan mungkin tidak menarik untuk dibaca, tapi saya senang bisa menuangkan apa yang saya pikirkan dalam bentuk ulisan. Namun itu berlangsung hanya beberapa hari saja. 

Setelah itu, saya mulai agak jenuh dan tidak punya ide untuk menulis. Saya pun berhenti dan tidak menulis lagi karena pemikiran yang buntu dan kesibukan dalam bekerja. 

Namun sesekali saya masih membuka Kompasiana untuk membaca artikel-artikel yang bagus. Dan saya jatuh cinta dengan tulisan bapak Tjiptadinata Effendi. 

Pertama kali saya membaca tulisan beliau, saya langsung tertarik dengan pemikiran beliau dan juga artikel yang beliau tulis. Tidak heran jika beliau memiliki banyak followers di Kompasiana. 

Selain tulisannya yang bagus, beliau juga konsisten dan rajin dalam menulis. Rasanya hampir setiap hari saya melihat tulisan beliau di beranda Kompasiana dan saya juga selalu tertarik dengan tulisan beliau yang selalu enak dibaca. Beliau begitu cerdas menuangkannya dalam bentuk tulisan. 

Apapun temanya, beliau mampu mengemas tulisannya dengan begitu menarik. Tulisan beliau juga beragam mulai dari tema yang ringan hingga kritikan. 

Semuanya dituangkan dalam bentuk tulisan yang selalu mampu menarik perhatian. Di tangan beliau, tema sederhana bisa menjadi tulisan yang penuh makna.

Membaca tulisan beliau, saya seperti terhanyut dalam tulisan tersebut. Dengan bahasa yang sederhana namun begitu menyentuh hati pembaca. Termasuk saya. saya juga sangat senang saat beliau meninggalkan komentar di tulisan saya. 

Saya merasa sangat senang dan terharu seorang beliau membaca tulisan saya yang masih sangat amatiran. Dari tulisan-tulisan beliau saya bisa mengenal sosok beliau yang sepertinya seseorang yang jujur, berdedikasi dan memiliki sifat yang baik. 

Meskipun saya belum pernah bertemu langsung dengan beliau, namun saya bisa mengenal sedikit tentang beliau lewat tulisan-tulisannya yang sering muncul di beranda Kompasiana. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun