Mohon tunggu...
Srikandi Jalanan
Srikandi Jalanan Mohon Tunggu... Menikmati semua unsur kehidupan

Perempuan yang suka mengekspresikan apapun dalam semua sudut kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Film

"Police Evo" Adu Tembak Polisi Malaysia dan Kelompok Ekstrimis

20 April 2019   12:28 Diperbarui: 20 April 2019   13:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
"Police Evo" Adu Tembak Polisi Malaysia dan Kelompok Ekstrimis
Mike Lucock (Kiri) - Raline Shah (Tengah) - Tanta Ginting (Kanan)


Film yang berkisah melawan kebrutalan teroris kembali hadir di bioskop Indonesia, kali ini di produksi oleh Screenplay Films berkolaborasi dengan Astro Shaw, SCM, dan Blackflag mempersembahkan sebuah film laga bertajuk " Police Evo"

Police Evo merupakan film bergenre aksi yang melibatkan pemeran dari dua negara. Dari Indonesia, Mike Lucock beradu akting dengan Raline Shah, Tanta Ginting, dan Cok Simbara. Pemeran Malaysia antara lain Hasnul, Zizan Razak, dan Shaheizy Sham.

Dari segi cerita dari awal film kita disuguhkan aksi tembak menembak antara pasukan polisi Malaysia dan pasukan ekstrimis yang terjadi di Malaysia. Dua gembong teroris yang terdesak, salah satu teroris melarikan diri dan satu lagi dalam adegan tersebut tertangkap. Dan banyak adegan tembak menembak dalam film ini. Baik di kota maupun di sebuah pulau.

Dalam film yang disutradarai oleh Joel Soh dan Andre Chiew berdurasi 2 jam lebih ini ada dua bahasa yang di gunakan Indonesia dan Melayu yang lumayan banyak kalimat bahasa melayu yang tidak di mengerti untungnya ada teks berbahasa Indonesia yang membantu penonton untuk tahu arti kalimat yang ada di dialong dalam setiap scane dalam film tersebut, kalau tidak bagaimana jadinya penonton mengerti.

Di film aksi ini sedikit menganggu cerita ketika salah satu polisi Malaysia mati ditembak teroris yang di ceritakan hidup menyalahkan temennya atas kejadian yang menimpa mereka, dimana temennya menjadi hantu ya meski pun hanya ilusi tapi membuat aneh ceritanya. Ini sebenarnya  film action atau horor. Mungkin hanya sebagai bumbu untuk memberikan penyegaran bagi penonton meskipun garing ya.

Satu hal lagi yang lagi - lagi bikin janggal adalah saat ending dalam film ada agak sedikit dipertanyakan dimanakah Ryan yang di perankan Raline Shah? Ya meski ada adegan pemboman di sekitar saat Raline dan para sandera berlindung di sebuah ruangan yang di tutupi karung - karung pelindung. Namun tidak ada penjelasan apakah Ryan mati bersama para sandera atau masih hidup karena selamat, karena scane berakhir dengan dua Police Malaysia duduk berdua saja dan film selesai.

Namun secara keseluruhan film, baik efek, sound gambar dan akting pemain perlu di apresiasi apalagi para pemain terlihat ahli dalam menggunakan senjata sehingga memberikan tontonan yang cukup memicu adrenalin penonton yang di suguhkan tembak menembak antara polisi dan teroris.

Sinopsis :
Film Police Evo menceritakan usaha Rian dan rekan-rekan polisinya untuk menuntaskan misi memberantas jaringan narkoba. Namun, usaha tersebut enggak mudah. Kelompok mafia yang diincar berubah menjadi kelompok ekstrimis dengan menyandera ratusan penduduk. Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut.

Pemain : Raline Shah, Mike Lucock, Tanta Ginting, Cok Simbara, Hasnul Rahmat Shaheizy Sam, Zizan Razak dan lain - lain.
 

Tanggal Tayang : 18 April 2019.