Mohon tunggu...
Sri BungaHayati
Sri BungaHayati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   06:19 Diperbarui: 22 September 2021   06:26 645
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai teman-teman..

Sebelumnya perkenalkan nama saya Sri Bunga Hayati biasa di panggil Bunga. Saya mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr Hamka dengan prodi manajemen. Disini saya akan berbagi sedikit cerita dengan teman-teman semua. Saya memilih kampus Uhamka untuk menjadi tempat belajar saya karena Uhamka sudah terakreditasi A dengan fasilitas yang memadai dan mahasiswa nya juga telah banyak meraih prestasi. 

Saya berharap di masa perkuliahan ini saya bisa menjadi orang yang lebih percaya diri lagi, mempunyai banyak teman dan relasi, dan berani mengutarakan pendapat. Saya sangat ingin aktif di dalam organisasi, baik itu di dalam kampus maupun di luar kampus. Dengan aktif nya saya di dalam organisasi dapat memungkinkan banyak terjadi hal positif di dalam hidup saya. Selain itu, saya juga berharap bisa lulus tepat waktu dengan ipk yang saya targetkan. 

Setelah lulus saya akan melamar pekerjaan di suatu perusahaan atau jika memungkinkan saya akan membuka usaha sendiri. Setelah karir di dapat tentu nya saya ingin menikah dengan orang yang saya cintai. Hm.. ya kira-kira begitu deh temen-temen hehehe.
Terima kasih sudah membaca cerita saya. Semoga apa yang saya dan kalian ingin kan dapat tercapai yaaa, aamiin.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun