Mohon tunggu...
Sri Rahayu
Sri Rahayu Mohon Tunggu... Lainnya - Menyukai literasi

Seorang ibu rumah tangga

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ternyata Saya Belum Siap TV Digital

4 November 2022   17:22 Diperbarui: 4 November 2022   17:29 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Tinggal dekat dengan ibukota kira-kira 20km, disebuah kota yang dijuluki kota hujan. Sebenarnya saya malu pada diri saya sendiri. Tinggal di kota gitu lho tapi eh  tapi kok belum siyap ya dengan adanya TV digital yang sudah diiklankan dan digembar gemborkan di TV, radio maupun media sosial. Asli ngakak pengin ketawa sendiri. 

Nggak nyadar pas hari ini nyalain TV eh kok nggak ada siaran yang nyaut alias mati total. Ternyata TV analognya sudah di non aktif kan. Sedih banget, asli. Saya pikir kalau TV LCD semua sudah otimatis TV digital makanya saya santai-santai saja. Ternyata eh ternyata baru nyadar kalau TV itu belinya berpuluh-puluh tahun yang lalu. Ya sudahlah sementara nunggu sebelnya ilang, ntaran baru beli STB nya.

Apakah saya satu-satunya orang yang syok karrna TV mati total? Ternyata tidak. Banyak juga ibu-ibu yang malah nggak ngeh kalau TV analog nya sudah di non aktifkan dan sibuk putar-puter antena. Ya ampun segitunya kita yang ada di kota lho. Bagaimana nanti saudara-suadara kita di daerah?

Ah entahlah. Saya hanya pengin curhat saja hari ini. Berbagai rasa berkecambuk gegara TV mati total. Sebel, lucu, aneh ah... Sementara kebutuhan hidup meningkat ditambah lagi harus pula beli STB atau tidak nonton TV sama sekali. Duh indahnya hidup ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun