Mohon tunggu...
Sri Rahayu
Sri Rahayu Mohon Tunggu... Lainnya - Pensiunan / ibu rumah tangga / freelancer

Menyukai literasi, senang membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Beli Mobil Baru Lebih Baik

8 Agustus 2022   07:54 Diperbarui: 8 Agustus 2022   07:54 53 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Waktu saya pengin mobil dan saya nggak tau apa-apa tentang otomitif adalah sebuah tantangan. Ditambah lagi saya waktu itu juga belum mahir nyetir. Ini menambah PR menjadi banyak banget ya. Kerja puluhan tahun merantau ke Jakarta kok malu radanya nggak punya mobil seperti temen-temen yang lain. Selain itu juga sudah menjadi kebutuhan juga sih. Akhirnya saya ke dealer dan beli mobil baru biat perawatannya juga enak.

Bagi temen-temen pembaca yang memang belum paham betul mengenai otomotif sih saran saya sebaiknya beli mobil baru ya. Kalau malu mau nanya-nanya, mending browsing di internet mengenai spesifikasi beberapa brand mobil yang kira-sudah disukai. Disamping itu juga harus disesuaikan dengan kantong kita masing-masing.

Untuk yang jarang keluar kota sih mending beli city car saja dengan cc yang tidak terlalu tinggi. Kelebihannya adalah body yang kecil, lincah dan irit bahan bakar.

Pembelian mobil bekas harus sudah faham betul mengenai otomotif karrna kalau kita buta hal itu maka akan boros di biaya perawatannya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan