Mohon tunggu...
Sri Rahayu
Sri Rahayu Mohon Tunggu... Lainnya - Pensiunan / ibu rumah tangga / freelancer

Menyukai literasi, senang membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Layanan Konsumen Indomilk Hebat

5 Juli 2022   11:03 Diperbarui: 5 Juli 2022   11:09 75 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

"Dokumen pribadi"

Hari Senin yang membuatku bersemangat bisa bertemu kawan - kawan lama di kantor dimana saya dulu pernah berkarya. Biarpun hanya satu jam tetapi cukup buat melepas rindu dan mengenang masa indah saat saya bekerja di salah satu group nya indofood di sekitaran Ciracas. 

Kedatangan saya ke pabrik legendaris yang sudah seumur saya ini sebenarnya tidak terencana sebelumnya. Berawal saya membeli susu indomilk di indomaret dekat rumah saya di daerah Gunung Putri dan mendapati susu tersebut ada sedimentasi di dasar botol. 

Baca juga: Puisi: Lelah

Sebenarnya saya mengetahui cara penanganannya dan pasti masih aman dikonsumsi. Tiba - tiba saja saya kok kepikiran pengin kasih info ke pabrik tapi tidak tahu siapa yang handle saat ini. 

Lalu saya email ke layanan konsumen hanya sekedar informasi saja tanpa ada niatan ingin diganti ataupun komplain. Ya ampun bagaimana saya bisa mengcomplain perusahaan yang dulu pernah jadi ladangku mencari makan. Tentu bukan itu maksudku. Aku hanya memberi informasi saja ke Layanan Konsumen bahwa ada produk yang bersedimen karena umurnya sudah tua.

Ternyata tanggapan Layanan Konsumen sunggu luar biasa. Saya langsung dihubungi pihak indomilk dan akan mengadakan kunjungan ke rumah. Karena sudah 5 tahun aku meninggalkan Indomilk jadi aku tidak mengetaui contact personnya. Ternyata yang menghubungi aku adalah teman dekatku yang masih berkarya disana. 

Baca juga: Ratapan Angin Dieng

Oh sungguh luar biasa senangnya bisa komunikasi lagi.  Karena saya sering di luar rumah minggu lalu maka saya menolak kunjungan LayKon ke rumah dan saya yang datang ke pabrik. 

Mohon maaf ya teman - teman saya menggangu sejenak aktifitas bekerjanya. 

Sungguh saya mengapresiasi Layanan Konsumen Indomilk yang meresponse dengan cepat dan layanan yang luar biasa. Selalu bangga dengan produk Indofood. Bangga bahwa saya pernah menjadi bagian di dalamnya yang ikut memasarkan Indomilk ke luar negri dan sampai sekarang beberapa konsumen bahkan masih sering komunikasi dan seperti sahabat. Proud of you indomilk. Semoga selalu berjaya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan