Mohon tunggu...
Kelvin
Kelvin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Write About Fintech Update

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

5 Kelebihan Menggunakan WhatsApp Business Platform yang Belum Kamu Ketahui!

30 Agustus 2022   19:55 Diperbarui: 30 Agustus 2022   19:59 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Using WhatsApp by rawpixel.com

Bisnis memutuskan untuk menggunakan WhatsApp Business Platform tentunya ada alasan. Bisa dibilang salah satu hal yanng menjadi alasan bisnis menggunakan WhatsApp Business Platform adalah kelebihan platform tersebut.

Sebenarnya ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh WhatsApp Business Platform sebagai platform komunikasi bisnis loh. Melalui kelebihan ini, bisa dibilang bisnis bisa berkembang dari segi komunikasi yang dimiliki.

Tak hanya itu, kepercayaan dan juga customer experience yang dirasakan oleh customer kamu pastinya juga akan meningkatkan jika menggunakan platform komunikasi ini.

Berikut ini penjelasan mengenai 5 kelebihan yang dimiliki oleh platform komunikasi WhatsApp Business Platform, yuk simak!

WhatsApp official account diverifikasi oleh whatsApp

Perlu kamu ketahui, ketika ingin menggunakan WhatsApp Business Platform maka bisnis kamu terlebih dahulu harus diverifikasi oleh pihak WhatsApp.

Tujuan verifikasi ini sendiri adalah agar bisnis yang menggunakan WhatsApp Business Platform sesuai dengan syarat WhatsApp dan juga untuk membantu bisnis mendapatkan tanda verifikasi centang hijau.

Dengan adanya tanda verifikasi centang hijau bisa dibilang akan lebih mudah dipercaya oleh customer. Bisa dibilang ini adalah salah satu kelebihan dari penggunaan WhatsApp Business Platform loh.

Satu nomor dapat diakses oleh banyak agen CS

WhatsApp Business Platform memiliki keunggulan dibandingkan platform WhatsApp lainnya yang biasa digunakan untuk keperluan bisnis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun