Mohon tunggu...
Kelvin
Kelvin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Write About Fintech Update

Selanjutnya

Tutup

Digital

Menerapkan Strategi Bisnis yang Tepat Saat Pandemi!

13 September 2021   16:42 Diperbarui: 13 September 2021   17:36 62 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Menerapkan Strategi Bisnis yang Tepat Saat Pandemi!
Digital. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Strategi Bisnis Yang Harus Dilakukan Saat Pandemi

Bingung strategi bisnis yang harus dilakukan saat pandemi? Sebenarnya Anda tidak perlu bingung strategi apa yang harus dijalankan saat pandemi dalam bisnis.

Perlu Anda ketahui dalam kondisi pandemi seperti ini, komunikasi dalam bisnis menjadi hal paling penting karena memiliki dampak terbesar pada bisnis. Jika komunikasi bisnis buruk maka bisnis akan semakin sulit dalam masa pandemi.

Komunikasi memang menjadi hal penting karena dalam masa pandemi komunikasi bisnis akan terganggu dan semua akan beralih secara online atau pun daring.

Jika bisnis Anda tidak menyesuaikan komunikasi dalam bisnis yang ada saat ini maka tentunya bisnis Anda akan tertinggal dan menjadi kalah saing dengan kompetitor yang bisa saja lebih baik dari Anda.

Salah satu cara yang bisa diterapkan sendiri adalah mengaplikasikan platform komunikasi yang mumpuni dalam bisnis Anda. Tentunya platform komunikasi yang dipilih pun tidak boleh sembarangan.

Anda harus memastikan bahwa platform komunikasi yang dipilih tersebut bisa membantu komunikasi dalam bisnis Anda mudah terjangkau oleh customer atau pun sebaliknya dimana bisnis Anda mudah menjangkau customer juga. 

Tips yang bisa Anda gunakan untuk mengaplikasi strategi bisnis dengan meningkatkan komunikasi bisnis ini adalah dengan menggunakan platform komunikasi yang populer.

Seperti contohnya Anda bisa menggunakan atau memanfaatkan platform WhatsApp Business API dan email marketing sebagai platform komunikasi dalam bisnis.

Tentunya ada alasan kenapa kedua platform ini menjadi rekomendasi. Selain banyak digunakan oleh orang-orang, platform komunikasi ini juga memiliki fitur yang mempuni untuk bisnis.

Saat ini menggunakan platform komunikasi seperti WhatsApp Business API dan Email Marketing sangat mudah untuk dilakukan karena adanya penyedia layanan.

Nah, jadi Anda sudah paham bukan bagaimana strategi bisnis yang harus Anda lakukan dalam bisnis saat ini ketika pandemi?

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan