Mohon tunggu...
SPC SAVAL
SPC SAVAL Mohon Tunggu... School Pers Center

School Pers Center SMAN 1 Padalarang

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pelepasan Kelas XII Angkatan Ke-50 SMAN 1 Padalarang

30 Juni 2020   13:55 Diperbarui: 30 Juni 2020   13:45 64 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelepasan Kelas XII Angkatan Ke-50 SMAN 1 Padalarang
Dok. pribadi

Selasa, 30 Juni 2020 SMA Negeri 1 Padalarang, mengadakan acara pelepasan siswa kelas XII secara daring, menggunakan aplikasi Video Conference, dan juga melakukan siaran langsung di Chanel YouTube SMA Negeri 1 Padalarang. Tema dari acara ini adalah, Bral Miang, Tong Hariwang, Tong Honcewang, Mapag Bagja Nu Baris Kasorang

Adapun siswa - siswi yang datang ke sekolah hanya perwakilan dari setiap kelas, tidak lupa dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah di masa pandemi ini. Acara ini, dimulai kurang lebih pada pukul 09.00 WIB. Dilanjutkan dengan pembacaan dengan ayat suci Al - Quran oleh, Ahmad Hilman. 

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Lalu, seluruh perwakilan yang hadir, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMA Negeri 1 Padalarang, yang dipimpin oleh, Nanang Ramdani.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Adapun sambutan dari Ketua OSIS Angkatan 50, Alfief Fajar, yang menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maaf sebagai perwakilan dari seluruh kelas XII angkatan 50, kepada seluruh bapak ibu guru SMA Negeri 1 Padalarang. Selain itu, Ketua OSIS angkatan 51, Muhammad Abdul Aziz, yang menyampaikan beberapa poin disambutannya, yaitu menjadikan perpisahan sebagai momentum memperkuat ukhuwah, mengingatkan untuk menjaga nama baik almamater dimanapun dan sampai kapanpun, dan mengucapkan rasa terimakasih atas segala bimbingannya untuk adik kelas. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Padalarang, Engkus Kusnadi, yang memberikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII. Serta sambutan dari ketua komite, Jeri Miftahudin, dan penayangan video sambutan dari, Ester, Kepala KCD Wil VI.

Setelah itu, dilanjutikan dengan pengalungan medali dan penyerahan ijazah oleh Kepala Sekolah kepada perwakilan siswa yang datang serta diikuti oleh siswa yang berada di rumah secara daring, sebagai simbolik.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Acara pun ditutup dengan pembacaan do'a oleh Wakasek Kesiswaan, Dindin Saepudin. 

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Selamat kepada kelas XII angkatan 50 yang telah resmi lulus dari SMA Negeri 1 Padalarang, semoga semakin sukses, dan selalu menjaga nama baik almamater, SAVAL Glory 50.

Wallahualam bishahwab

Penulis : Talitha Rahma Khamilah, dan Silvia Melviwania.

Dokumentasi : Talitha Rahma Khamilah, dan Kamal Muhdi.

VIDEO PILIHAN