Mohon tunggu...
Solver Agung
Solver Agung Mohon Tunggu...

Solver Your Problem Based On STIFIn Concept

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Genetika Renang

9 Januari 2019   11:58 Diperbarui: 22 April 2021   17:33 337 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Genetika Renang
Mengetahui lebih jauh genetika renang (www.walkerplus.com)

GENETIKA RENANG

Renang merupakan olahraga yang menyehatkan dan merupakan salah satu cabang olahraga aquatik. Dalam berenang terdapat macam gaya berenang yang bisa dilakukan. Berikut adalah rekomendasi gaya berenang untuk masing - masing mesin kecerdasan dalam framing STIFIn

Sensing - Gaya Punggung
Gaya punggung adalah berenang dengan posisi punggung menghadap ke permukaan air. Gerakan kaki dan tangan serupa dengan gaya bebas, tetapi dengan posisi tubuh telentang di permukaan air. Kedua belah tangan secara bergantian digerakkan menuju pinggang seperti gerakan mengayuh.

Thinking - Gaya Dada
Gaya dada atau gaya katak adalah berenang dengan posisi dada menghadap ke permukaan air, namun berbeda dari gaya bebas, batang tubuh selalu dalam keadaan tetap. Kedua belah kaki menendang ke arah luar sementara kedua belah tangan diluruskan di depan.

Intuiting - Gaya Kupu-kupu
Gaya kupu - kupu atau gaya lumba - lumba adalah gaya berenang dimana posisi dada menghadap ke permukaan air. Kemudian kedua belah lengan ditekan ke bawah secara bersamaan dan digerakkan ke arah luar sebelum diayunkan ke depan. 

Sedangkan untuk kedua belah kaki menendang ke bawah secara bersamaan dan ke atas seperti gerakan sirip ekor ikan atau lumba-lumba. Untuk mengambil nafas hal yang dilakukan adlaah udara dihembuskan dengan kuat-kuat dari mulut dan hidung sebelum kepala muncul dari air, dan udara dihirup lewat mulut ketika kepala berada di luar air.

Feeling - Gaya Bebas
Gaya bebas adalah berenang dengan posisi dada menghadap ke permukaan air. Kedua belah lengan secara bergantian digerakkan jauh ke depan dengan gerakan mengayuh, sementara kedua belah kaki secara bergantian "dicambukkan" naik turun ke atas dan ke bawah.

Insting - Semua Gaya

 Berenang (Medley Event)
Medley Event adalah gaya berenang pada gaya ganti perorangan. Pada nomor ini seorang perenang memakai keempat gaya secara bergantian untuk satu putaran, dengan urutan: gaya kupu-kupu, gaya punggung, gaya dada, dan gaya bebas.

Solver Agung
Human Genetic Potential Expert
www.solveragung.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x