Mohon tunggu...
Solin Padlian
Solin Padlian Mohon Tunggu... Berdaulat dan Konsisten

Mencari Aktual Pendidikan yang berdaulat

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Prihatin terhadap Keadaan Masyarakat Terdampak Banjir, Ahmadi Zubir Terjun ke Lokasi Bencana

13 Oktober 2020   05:39 Diperbarui: 13 Oktober 2020   05:57 13 1 0 Mohon Tunggu...

Kerinci - Keprihatinan terhadap keadaan masyarakat yang terdampak banjir Ahmadi Zubir langsung turun ke lokasi bencana di Kecamatan Hamparan Rawang dan Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Sejak beberapa hari ini derasnya curah hujan yang melanda kota Sungai Penuh  yang menimbulkan meluapnya saluran air sungai mengakibatkan kebanjiran di beberapa desa dalam wilayah Kota Sungai Penuh terdapat kabar Kecamatan Koto Baru dan Hamparan Rawang yang Kondisinya Parah di Kota Sungai Penuh.

Informasi yang dihimpun dilpangan, banyak rumah Warga di Kecamatan tersebut digenangi oleh banjir, dalam hal ini Ahamadi Zubir sangat prihatin dengan keadaan masyarakat yang terkena dampaknya dan keduanya langsung terjun ke lokasi setelah mendapatkan informasi kejadian tersebut pada tanggal 12 Oktober 2020.

Saat warga setempat dikonfirmasi, sebut saja AP, menjelaskan " setiap derasnya curah hujan desa kami selalu kebanjiran, dan malam ini kami kedatangan oleh sosok yang bijaksana dan yang berkepedulian tinggi itu, yaitu pak Ahmadi. Mudah mudahan dengan jiwa beliau yang ikhlas dan terpanggil itu bisa mengatasi hal ini kedepanya. Kami sangat terkesan dengan kedatangan beliau, sebab beliau bisa melihat kondisi keadaan yang kami alami saat ini dan kami sangat yakin jika beliau terpilih menjadi orang nomor satu di kota ini sudah jelas beliau akan mengatasi apa yang kami keluhkan. Beliau calon walikota sungai penuh sangat peduli dengan keadaan kota sungai penuh apalagi beliau menjadi Walikota nantinya juga sudah pasti memiliki kepedulian lebih terhadap masyarakatnya, do'a kami akan selalu ada untuk calon pemimpin seperti beliau yang merakyat itu dan kami sangat mengharapkan beliau sebagai orang yang nomor satu di kota sungai penuh. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x