Mohon tunggu...
Soleh Banget
Soleh Banget Mohon Tunggu... Portal Informasi

im a horseback archer

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Kisaran Harga Mobil Honda CR-V Bekas Tahun 2011

27 Februari 2020   11:48 Diperbarui: 27 Februari 2020   11:54 112 0 0 Mohon Tunggu...

Honda merupakan merek kendaraan roda empat yang berada di jajaran atas merek-merek mobil favorit di Indonesia. Ada banyak seri yang dimiliki oleh Honda dan menjadi idaman. Sayangnya harga jual mobil Honda lebih tinggi dibandingkan dengan mobil dari merek lainnya di kelas yang sama. Kondisi ini membuat beberapa orang memilih untuk membeli mobil honda bekas yang masih layak pakai dan dari seri yang disukai untuk mendapatkan pengurangan harga cukup signifikan. Bagi Anda yang berpendapat sama, harga mobil Honda Cr-V bekas berikut ini bisa menjadi alasan Anda memilih beli Honda CR-V sekarang.

Honda CR-V merupakan seri mobil SUV Honda yang sudah lama populer di Indonesia. CR-V sudah sering mengalami perubahan dari segi desain dan eksteriornya. Tahun 2011 CR-V mengusung desain elegan dengan moncong yang panjang untuk kekuatan mesinnya. Dari bagian belakang bisa terlihat bibir pintu bagasi yang lebar sehingga Anda bisa leluasa memasukkan barang. Tak ada ban cadangan di pintu bagasi sehingga mobil dari belakang tetap terlihat elegan.

Honda CR-V tahun 2011 mengusung bahan bakar bensin dengan transmisi matic ataupun manual. Di tahun 2011, seri CR-V ini sudah memberikan fitur keamanan yang cukup komplit dengan adanya airbag di bagian pengemudi, penumpang dan airbag samping. Selain itu mobil juga sudah dilengkapi dengan alarm system, power steering dan anti lock braking sistem untuk pengereman mendadak yang lebih aman. Anda sudah akan mendapat velg racing untuk membuat mobil tampak lebih gagah. Lampu kabut dan lampu sorot juga tak lupa disematkan untuk kenyamanan berkendara saat melalui cuaca hujan dan berkabut.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil Honda Cr-V bekas, pilihan CR-V tahun 2011 bisa menjadi pertimbangan. Harga mobil Honda CR-V bekas tahun 2011 berkisar di angka Rp. 140 jutaan yang masih bisa Anda kredit jika ingin melakukan pembayaran dengan sistem cicilan. Dengan mobil Honda CR-V Anda akan lebih percaya diri di jalan raya bersama keluarga karena memiliki mobil yang kuat dan populer di Indonesia.

VIDEO PILIHAN