Mohon tunggu...
Sofa Distia
Sofa Distia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Sofa Distia adalah seorang mahasiswi dari salah satu universitas yang ada di Lampung

Selanjutnya

Tutup

Seni

Menilik Senja diatas Masjid Safinatul Ulum UIN Raden Intan Lampung

5 Oktober 2022   06:01 Diperbarui: 6 Oktober 2022   05:58 126 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Masjid UIN RADEN INTAN LAMPUNG (Sumber Gambar Sofa Distia)

Takjubku pada sang senja selalu setia dengan cahaya keindahan, menutup sang biru dengan keindahan menjadi topeng cantik sepanjang masa, inilah kecantikan yang selalu dipancarkan ketika kita berada didekat embung kampus ( Danau Kampus) dan menikmati senja yang menyelimuti Masjid Safinatul Ulum.

Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung menjadikan embung ini sebagai tempat singgah untuk menikmati keindahan pemandangan embung kampus apalagi ketika suasana pagi hari dan sore hari, selain tempat untuk menikmati keindahannya  embung juga bisa tempat untuk merefreshingkan otak yang jenuh setelah seharian berada di dalam kelas. Namun bisa juga sebagai tempat untuk berdiskusi karena suasananya yang asri dan nyaman apalagi melihat keindahan kampus UIN Raden Intan Lampung yang dijuluki sebagai Green Campus. 

Masjid Safinatul Ulum yang begitu megahnya dengan ukiran-ukiran yang cantik dan mempesona ketika kita melihatnya, membuat mata takjub dengan keindahan corak yang di desain seindah itu membuat kita lebih bersyukur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan