Mohon tunggu...
Smartfm Banjarmasin
Smartfm Banjarmasin Mohon Tunggu... A Part Of Magentic Network, Kompas Gramedia

101.1 FM -The Spirit of Indonesia Check these out : Facebook : Smartfm Banjarmasin Twitter : @SmartFM_Bjm Instagram : Smartfm Banjarmasin Youtube : Smartfm Banjarmasin

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

New Agya Resmi "Mengaspal" di Banjarmasin

22 Maret 2020   18:52 Diperbarui: 22 Maret 2020   18:55 9 0 0 Mohon Tunggu...

Di tengah kelesuan pasar lokal dan global serta pandemi Virus Corona, perusahaan otomotif dunia masih percaya diri meluncurkan produk terbarunya kepada pelanggan setia. Salah satunya, pabrikan otomotif raksasa asal Jepang - Toyota, yang menghadirkan New Agya dengan tagline "Start To Never Stop". 

New Agya tampil sebagai Sporty Compact Car dan dilengkapi dengan Advance Features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Usai peluncuran unit di Showroom Dealer Wira Toyota Banjarmasin di Jalan Achmad Yani Kilometer 10, Sabtu (21/3/2020), Kepala Cabang Wira Toyota Banjarmasin, Stephanus Tjuatjadinata menjelaskan, New Agya memiliki tampilan sangat sporty dan stylish, sesuai dengan kebutuhan anak muda modern. Hatchback Toyoya ini mengusung beberapa fitur modern yang nyaman, seperti start up engine dan audio dual zone. 

Pihaknya menurut Stephanus, menargetkan dapat menjual New Agya hingga 70 unit setiap bulan. Pada tahun lalu, dari sekitar 2.000 unit produk Toyota yang terjual di dealer Toyota terbesar di Kalsel itu, untuk varian Agya berkontribusi sebanyak 500 unit. 

Berkaca dari pengalaman itu, Ia berharap penjualan New Agya tahun ini bisa mencapai 20 hingga 25 persen. Terkait sparet part New Agya, Stephanus menjamin ketersediaannya, karena sebagiannya ada kesamaan dengan varian Agya sebelumnya, terkecuali pada bagian eksterior. Rz

VIDEO PILIHAN