Mohon tunggu...
Nawa
Nawa Mohon Tunggu... Freelancer - time watcher

Banyak baca sedikit menulis

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Hidup Itu Sebagian Perjalanan, Setengahnya Komedi Jadi Mesti Riang

20 Oktober 2021   09:48 Diperbarui: 20 Oktober 2021   16:33 143 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Saya Ingin mengajak anda sejenak bersenda Gurau dan sedikit melipir hari hiruk--pikuk kesibukan bekerja sehari--hari. Ngomong--ngomong saya ini nulis juga pas di jam kerja yang kosong. 

Loh, kok gitu, kamu korupsi waktu, mungkin ada yang bercakap dan membatin seperti itu. Tapi ndakpapa, ini kan cuma komedi harian.

Ya kalau pekerjaan sedang kosong meskipun dikantor ada pilihan mengisi waktu luang entah membaca bahan kajian pekerjaan, me reschedjule atau membuat resume pekerjaaan, atau bahkan mengulang koreksian hasil pekerjaan kita sendiri. 

"Ah, itu mah kalo menurut saya terlalu idealis" ujar bejo seorang karyawan yang sudah bekerja 14-an tahun dikantor ini.

Bagi bejo hidup itu setengahnya komedi dan senda gurau, jadi harus hepi, riang dan dinikmati dengan secangkir kopi pagi, kopi siang bersama rekan sejawat, dan kopi malam bersama pasangan sehari atau keluarga tercinta (yang hanya ada dalam imajinya). 

Kebetulan saja si Bejo ini adalah pecinta kopi. Ada juga satu lagi sohib si bejo ini namanya untung tapi ndak suka kopi, lebih suka teh. Persamaan mereka sama-sama enjoy dan santai aja menghadapi hidup sebagai bahan guyonan.

alamy.com
alamy.com

Kenapa konsep nya mas bejo dan mas untung ini kok bisa bikin mereka bahagia terkekeh-kekeh, tidak sebanding dengan dunia nyata mereka, yang membuat sebagian orang akan merasa kasihan bahkan miris. 

Oh ya sebagai informasi kalau mas bejo ini ndak seberuntung temannya. Mas bejo ini sekarang sudah berumur 42 tahun, bekerja dikantor ini udah 14 tahun lebih.

Bagian tidak bejo nya adalah, dia ini masih jomblo mohon maaf hehe. Itu yang menurut orang dia ga se bejo namanya. Lawong baru natap mata cewek saja sudah gemeteran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan