Mohon tunggu...
Situr  Wijaya
Situr Wijaya Mohon Tunggu... Profesional Muda
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Beraking News dan Hiburan✅

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

HUT RI ke 74, Momen Merubah Tonggak Kondisi

16 Agustus 2019   11:01 Diperbarui: 17 Agustus 2019   06:16 0 1 0 Mohon Tunggu...
HUT RI ke 74, Momen Merubah Tonggak Kondisi
Angelina. Foto: By Instagram

Beragam harapan diungkapkan masyarakat Indonesia di hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74. Seperti yang diungkapkan oleh pengusaha asal Palangkaraya, Kalteng Angelina Mida.

Angel berharap bertambahnya usia, Indonesia menjadi negara yang lebih maju. Perkembangan ini pun diharapkan bisa terjadi di berbagai aspek.

"Yang pasti Indonesia berkembang menjadi negara yang lebih maju. Dalam berbagai hal. Dengan adanya pemerintahan yang sekarang ini bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik," kata Angel Jumat (16/8/2018).

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat Indonesia untuk saling mendukung pemerintahan dan saling memberi berkontribusi untuk perkembangan negara agar lebih maju lagi menjadi yang terbaik.

Angel merupakan Pengusaha sukses bidang fisik jasa konstruksi ini juga mengharapkan Indonesia diusianya ke 73 tahun dapat sejajar dengan Negara lain.

Ucapan ini secara khusus disampaikan oleh Angelina bersama keluarga, di HUT RI yang ke 74. Dia berharap Indonesia dapat membangun negara dengan ekonomi berdaya saing tinggi dengan negara luar.

"Negara republik indonesia ini bukanlah milik sesuatu golongan, sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tetapi milik kita semua dari sabang sampai merauke," kata Angel mengutip pernyataan Presiden pertama Soekarno.

Dia mengatakan, masih banyak pekerjaan dan tantangan di depan, dia mengajak rakyat Indonesia bersama membangun hari yang lebih baik.

"Walaupun indonesia sudah merdeka, bukan berarti perjuangan bangsa selesai. justru sebaliknya, perjuangan baru dimulai. ada banyak tantangan baru yang harus diselesaikan sebagai bentuk memperjuangkan kemerdekaan. Dirgahayu NKRI," tambahnya.

UCAPAN HUT KEMERDEKAAN RI 74
UCAPAN HUT KEMERDEKAAN RI 74
Momen Merubah Tonggak Kondisi

"Untuk itu berharap, momen hari kemerdekaan  menjadi tonggak untuk mengubah kondisi ini," tuturnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x