Mohon tunggu...
Situr  Wijaya
Situr Wijaya Mohon Tunggu... Profesional Muda
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Beraking News dan Hiburan✅

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Arogan, Kasat Pol PP Kota Medan Disiram Air Panas oleh PKL

10 Agustus 2019   01:27 Diperbarui: 10 Agustus 2019   01:40 200 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Arogan, Kasat Pol PP Kota Medan Disiram Air Panas oleh PKL
Ini adalah Kasat Pol PP Medan membanting meja warung. Foto: Istimewa

Tindakan arogansi kembali ditnjukan oleh ASN, kali ini terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) 7 Agustus 2019. Kasat Pol PP Meda Sofyan tengah menjadi sorotan.

Tindakannya yang arogansi itu terekam dalam semua video yang telah dibagikan berkali kali oleh warganet melalui media sosial facebook.

Tampak Kasat Pol PP yang diketahui bernama Sofyan, itu berjalan dan kemudian menghampiri lapak Pedagang Kaki Lima (PKL).

Dirinya lalu menarik meja berisi kopi, gelas dan piring yang menjadi tempat ngopi. Lalu dia membantingnya ke jalan raya.

Tanpa merasa bersalah bahwa dirinya tengah melakukan pengerusakan barang milik warga, ia kembali melakukannya di lapak sebelahnya dengan lebih arogan. Terlalu.

Lanjut, dia menendang kursi dan meja lapak tempat jualan para pedagang, ketegangan terjadi hingga akhirnya dia di siram air panas oleh PKL.

Melihat aksi tak patut ini sehingga perlu Presiden Jokowi untuk meminta Kemendagri memecat Kasat Pol PP Sofyan yang dinilai tidak mencerminkan seorang ASN apa lagi sekelas Kasat/Kepala Dinas.

PENASARAN LIHAT VIDEONYA:

Penulis: Situr Wijaya

VIDEO PILIHAN