Mohon tunggu...
SITTI NURARAH
SITTI NURARAH Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Anak bungsu yang harus bisa menjadi penutup yang sempurna buat sang kakak

LoveMom❤

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kebaikan yang Sudah Saya Lakukan Selama Satu Minggu

25 Februari 2020   15:01 Diperbarui: 25 Februari 2020   15:02 498
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatu .

baik langsung saja pada hari ini saya akan menuliskan beberapa kebaikan yang telah saya lakukan selama satu minggu terahir ini,tepat pada hari senin tanggal 17 februari 2020 saya kekampus untuk mengikuti kegiatan seminar kampus tepatnya di ruangan kesmas 3.setela selesainya seminar kampus saya kembali kekamar untuk istrahat.sesampainya di jalan saya melihat mobil penjual langsat dan saya tinggal berjalan lurus melewati mobil tersebut.

di perjalanan saya mengingat ibu saya yang selalu bilang kalau saya pulang kampung minta di belikan langsat kendari.tanpa berpikir panjang saya langsung memutar badan dan kembali menuju ke tempat penjual langsat tersebut dan membelikannya untuk mama saya dan membawakannya keruma om saya tempat mama saya tinggal..kemudian tanggal 18 februari 2020 sebelum melakukan solat isa saya mengawalinya dengan sholat magrib dan kemudian dilanjutkan dengan membaca al-Quran. 

Kemudian pada tanggal 20 februari 2020 saya mendengar anak ibu kos saya yang sedang menangis.karena mendengar anak itu menangis saya segera cepat-cepat melihatnya ternyata bapak kos saya sedang keluar sedangkan ibunya sedang mengajar di sekola dan yang menjaga anak itu adalah kakanya namun dia sedang tidur dan tidak sadar kalau adiknya suda cape menangis karna terjatu dari atas ayunan.jadi saya langsung menggendong anak itu dan membawanya kekamarku sampe ibunya pulang dari sekola.selanjutnya tanggal 22 februari 2020 saya memasak dikamar dan memanggil tetangga kos saya untuk makan bersama. mungkin itu saja yang dapat saya tuliskan lebih dan kurangnya mohon di maafkan .terimakasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun