Mohon tunggu...
Romlah_elf
Romlah_elf Mohon Tunggu... Full Time Blogger - seseorang ambisius

butuh seseorang untuk bisa terus memberikan semangat dalam meyakinkan dirinya agar tak membatasi diri dalam percaya pada kemampuannya sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Keyakinan

16 Agustus 2019   15:50 Diperbarui: 16 Agustus 2019   15:56 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamualaikum teman- teman.

Hari ini aku mulai bergabung di kompasiana, aku ingin mengasah tulisanku melalui blog ini. meskipun masih sangat terkesan ecek-ecekan, tapi aku yakin  dengan proses yang aku jalani aku bisa menjadi penulis yang handal. aku mempunyai sebuah motto hidup, yaitu self confidence is the way to success yang artinya, kepercayaan pada diri sendiiri adalah kunci utama meraih kesuksesan. jadi aku sangat percaya sekali bahwa apapun yang kita lakukan dengan percaya, dan yakin bahwa kita bisa. 

Aku juga pernah belajar matakuliah qawaidul al fiqh yang bebunyi, al yaqinu la yuzalu bis syak yang artinya, keyakinan itu tidak akan hilang karena keraguan. jadi kita harus yakin bahwa allah telah memberikan yang terbaik untuk kita.  balasan itu sesuai dengan usaha kita, jadi kita harus berusaha dengan apa yang kita bisa sambil berani diluar apa yang kita bisa. yakinlah bahwa usaha kita tidak akan sia-sia.

Itu saja prakata dari aku teman-teman. semoga aku bisa isttiqomah dan bisa mengepost tulisan dalam setiap harinya. mohon dukungannya teman-teman.. hehe..

Wasalamualaikum wr. wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun