Mohon tunggu...
Siti khoirunisa
Siti khoirunisa Mohon Tunggu... Akuntan - S1 akuntansi

Baik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2022   02:18 Diperbarui: 22 September 2022   02:25 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nama: Siti Khoirunisa
Prodi: Akuntansi
Kelompok : 9 Ir. Djuanda

Assalamualaikum wr. Wb, saya Siti khoirunisa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi Akuntansi, kelompok 9 (ir. djuanda) saya akan membuat narasi tentang peta kehidupan atau apa yang saya inginkan, impikan, dan cita citakan nanti dimasa depan dan semoga aja bisa tercapai.


Diawali dengan gambar yang pertama saya akan menjadi mahasiswa uhamka yang baik dan taat akan aturan, dan semoga bisa meraih nilai yang tinggi, mahasiswa yang insyaAllah akan aktif di kampus dan bisa mengikuti organisasi yang ada di uhamka.


Dan di gambar kedua harapan saya  semoga  bisa lulus 3.5 tahun dengan IPK 3.8, setelah lulus digambar ke tiga saya akan melamar pekerjaan sesuai dengan jurusan saya yaitu akuntansi yang mudah mudahan akan diterima menjadi finance staff, atau pun menjadi accounting.


Di gambar keempat itu adalah kedua orang tua saya, semoga kedua orang tua saya bisa melihat saya sukses dan bisa membahagiakannya, karena saya rasa selama saya hidup belum pernah bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan saya akan membiarkannya istirahat dan berganti dengan saya yang membiayai mereka.


Gambar kelima itu adalah ka'bah atau tempat yang paling disucikan oleh agama islam, dan saya ingin sekali ke tempat tersebut atau tanah suci bersama keluarga saya, yaitu ibu, bapak, dan kakak, rasanya senang membayangkan bisa mencium ka'bah, dan semoga bisa terkabulkan oleh Allah SWT.

 Di gambar keenam yaitu ada pesawat, dimana itu impian saya ingin sekali travelling keliling kota maupun keliling dunia bersama keluarga, teman, ataupun sodara sodara saya melihat pemandangan yang pastinya bagus dan menikmati suasana negeri ataupun kota yang belum saya kunjungi.

Dan digambar keenam seperti yang bisa dilihat yaitu rumah, dan ketika saya sukses nanti  semoga bisa membeli rumah dengan hasil kerja keras saya sendiri.

Cukup seperti itu narasi peta kehidupan yang mudah mudahan bisa tercapai semua impian dan keinginan saya yang saya buat, sekian dari saya Wassalamualaikum Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun