Mohon tunggu...
Siti AfsyohSafitri
Siti AfsyohSafitri Mohon Tunggu... Mahasiswa - seorang mahasiswa uhamka

intact but fragile

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tujuan dan Harapan Menjadi Mahasiswa/i Uhamka

21 September 2021   23:50 Diperbarui: 22 September 2021   00:04 12834
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tujuan dan harapan saya kedepannya sebagai mahasiswi di Uhamka. Sebelumnya, Perkenalkan nama saya Siti Afsyoh Safitri Marbella Sipayung, saya sering dipanggil Bella,Siti,Afsyoh atau yang lainnya karena nama saya yang panjang jadi banyak nama panggilan untuk saya. Saat ini saya sedang menjadi maba di Uhamka, dan sedang mengikuti program Pekan Ta'aruf Uhamka 2021. Saya dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, disini saya akan menjelaskan tujuan dan harapan saya kedepannya sebagai mahasiswi di Uhamka.

Tujuan saya memilih Manajemen adalah untuk dapat mengembangkan diri menjadi manajer atau wirausahawan yang berintegritas, berintelektual dan memiliki kemampuan komunikasi. Dan juga Jurusan manajemen  sangat dibutuhkan untuk hampir seluruh perusahaan pada berbagai bidang. Karena peluang dan prospek kerja yang luas dan menjanjikan itu lah yang membuat saya tertarik dan memilih manajemen.

Harapan saya sebagai mahasiswa, saya ingin menjadi mahasiswa yang aktif, kreatif,dan komunikatif saya juga berharap bisa menjadi bagian aktif dalam kegiatan kampus.

Selain itu, saya ingin bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan percaya diri, saya juga ingin menambah skill baru dan belajar banyak hal yang ada di jurusan manajemen.

saya kira itu saja tujuan dan harapan saya sebagai mahasiswi  Manajemen di Uhamka, sekian dari saya

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun