Mohon tunggu...
Siti Rodiyah
Siti Rodiyah Mohon Tunggu... Bekerja dengan ikhlas dan sabar

IG @Mahameru_001 Cuma manusia biasa yang masih cetek bahasa dan ilmu.. mohon bimbingannya.. terimakasih

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

JNE Peduli Bencana

29 Januari 2021   17:35 Diperbarui: 29 Januari 2021   17:43 284 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
JNE Peduli Bencana
www.jne.co.id

Assalamualaikum teman-teman..

Rasanya sedih banget ya negeri kita yang kuat ini lagi di uji dengan berbagai macam musibah yang ada, mulai dari tanah longsor, banjir, gempa bumi, gunung meletus juga masih merebaknya virus corona. Sebagian dari kita mungkin merasakan banget susah nya hidup di kondisi yang seperti itu, namun ada juga yang masih bisa menjalani kehidupan yang bisa dibilang lebih beruntung dibanding yang lain dan rasanya kita yang masih diberi nikmat itu harus selalu banyak bersyukur untuk hal itu, dan disaat seperti ini yang paling dibutuhkan adalah rasa peduli dari teman-teman yang jauh lebih beruntung hidupnya. Yang alhamdulillah banyak banget teman-teman pelanggan yang mau ikut peduli untuk saudara kita yang terkena musibah. 

#JNEPeduliBencana merupakan bagian dari upaya JNE untuk selalu menghantarkan kebahagian dan membantu customer dalam menyalurkan donasi atau sumbangan bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah itu, dengan promo gratis ongkir ini teman-teman bisa membantu mereka yang terkena musibah. Nah berikut ketentuanya :

-Tidak berlaku untuk kiriman basah, mudah busuk dan cairan

-Berat kiriman maksimal 10 kg per kiriman

-Pengiriman dapat ditunjukan di kantor utama JNE di kotamu yang seterusnya disalurkan ke Posko Bencana sekitar

-Saat ini bantuan akan disalurkan di wilayah Sumedang - Jawa Barat, Kalimantan Selatan dan Sulawesi

-Program ini berlaku dari tanggal 21 samapai dengan 31 januari 2021

Dan sebenarnya banyak juga agen-agen JNE yang bisa kalian titipkan paket bantuanya, salah satunya kita JNE Agen Setu, terimakasih ya buat teman-teman yang sudah peduli dan mau berbagi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah, semoga dari apa yang kita berikan bisa menjadi berkah dan bermanfaat untuk kita semua, dan semoga semua musibah yang terjadi di negeri kita  segera berakhir dan menjadikan negeri kita negeri paling kuat.. aamiin ya rabbal alamin...

Paket bantuan yang siap disalurkan (Dokpri)
Paket bantuan yang siap disalurkan (Dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN