Mohon tunggu...
Sinta
Sinta Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jangan Abaikan Bintik Hitam di Wajah Anda!

21 Februari 2019   15:57 Diperbarui: 21 Februari 2019   17:01 0 0 0 Mohon Tunggu...

Apa itu bintik hitam ??

Produksi melanin yang terlalu banyak pada kulit tentu akan menyebabkan bintik-bintik hitam. Bintik hitam di wajah ini bisa disebut hiperpigmentasi, dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari, hormon yang tidak stabil, atau efek samping dari obat-obatan dan kosmetik tertentu.

Bintik hitam tentunya sangat mengganggu sekali, ini akan menjadi hal yang mengerikan untuk anda. Bila bintik hitam itu tidak segera ditangani dengan baik maka bintik hitam tersebut akan semakin menebal dan akan bertambah banyak sehingga akan semakin sulit lagi untuk menghilangkannya.

Beberapa orang ada yang menggunakan cara menghilangkan bintik hitam dengan menggunakan laser dan suplemen, tetapi sebenarnya anda juga bisa menanganinya sendiri dengan perawatan kulit wajah seperti menggunakan krim wajah tertentu. Namun anda harus berhati-hati ketika memilih produk tersebut, sesuaikan dengan jenis kulit wajah serta pastikan terjamin untuk keamanannya.

Lalu krim wajah apa yang aman digunakan untuk menghilangkan bintik hitam ???

Krim wajah liyoskin bisa anda gunakan untuk menghilangkan bintik hitam diwajah, krim liyoskin ini merupakan krim wajah terbaik untuk menghilangkan bintik hitam tanpa menyebabkan efek samping negatif dan tidak membuat ketergantungan untuk menggunakannya.

Komposisi yang terkandung dalam krim liyoskin ini merupakan bahan-bahan herbal alami pilihan yang diproduksi dengan menggunakan alat-alat moderen, serta komposisi didalamnya sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya sedikitpun sehingga menjadikan krim liyoskin ini produk kosmetik terbaik dan berkualitas tinggi.

Tektur dari krim liyoskin ini sangat lembut, memiliki aroma yang wangi serta cepat meresap pada kulit wajah sehingga sangat nyaman saat digunakan. Selain itu liyoskin juga bisa digunakan untuk wanita maupun pria umur 15 tahun keatas, dan pastinya aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah (Normal, Kering, Kombinasi, Berminyak Atau Sensitif).

KONTEN MENARIK LAINNYA
x