Mohon tunggu...
sindi aulia
sindi aulia Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Hati-hati Berimakan Monyet di Selawah, 2 Orang Jadi Korban

9 Oktober 2018   14:23 Diperbarui: 9 Oktober 2018   15:32 253
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Inilah kesaksian dari pada salah satu temannya yang selamat akibat kecelakaan yang menimpa merekasore itu pukul 2 : 15 saya dan teman saya baru saja pulang dari pidi jaya menuju ke arah banda aceh seperti biasa kami ketika melewati arah pergunungan selawah memang suka berhenti untuk memberi makan pada monyet monyet yang berkeliaran di arah hutan tersebut.

Saya dan teman saya ketika itu membeli sebungkus gorengan karna hari itu hujan lebat selepas hujan reda kami membeli gorengan di dekat selawah indah kami pun memberi sisa gorengan kami kepada monyet monyet di situ saat saya melemparkan gorengan monyet itu berebutan mengambil gorengan yang kami lempar.

Selepas itu kami berdua melanjutkan perjalanan lagi ke banda aceh tiba tiba saya melihat kebelakang ada seekor monyet yang badannya agak besar melotot ke arah kami seketika saya pun ketakutan dan mengatakan pada teman saya agar cepat mengendarai motor metik kami.

Namun waktu saya lihat kebelakang lagi ternyata monyetnya bukan cuma satu monyetnya semakin banyak mengotori jalan selawah sore itu kami berdua makin ketakutan setelah sampai di perempatan tiba-tiba macet karna ada pohon tumbang monyet monyet itu beramai ramai mengejar kami kami berdua semakin ketakutan.

Tiba tiba monyet yang tadi saya liat melotot ke arah kami mencengkram baju saya erat erat saya pun berteriak, tapi monyet itu dengan marah menaiki motor kami satu persatu di depan kawan saya sudah ada monyet kecil dia mencengkram baju teman saya, "bang kurang pedas""cabenya mana"kami berdua heran dan saling menatap ternyata ketika kami membeli tahu goreng tadi kami lupa memberi cabe pada gorengannya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun