Mohon tunggu...
Simon Saimen
Simon Saimen Mohon Tunggu... Berimajinasi Setinggi Mungkin Untuk Menghasil Karya GILA

Imajinasi Gila Dapat menghasilkan MahaKarya By 'TUPAK"

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kontroversi Dani Ceballos, Antara Real Madrid dan Arsenal

24 Juli 2019   13:21 Diperbarui: 24 Juli 2019   16:43 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kontroversi Dani Ceballos, Antara Real Madrid dan Arsenal
dani-ceballos-5d38283b0d823076514120e2.jpg

Arsenal yang saat ini masih mencari beberapa pemain untuk kembali bersaing di musim panas, seperti yang kita ketahui diluar mesut Ozil belum ada pemain Bintang yang dibeli oleh Arsenal, hanya ada beberapa pemain yang tetap bertahan, dan yang hanya dapat di andalkan di lini depan saat ini adalah Alexandre Lacazette, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun salah satu pemain Real Madrid, Dani Ceballos bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman selama satu musim dari Real madrid, pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Aaron Ramsey dengan cara yang berbeda.

Ramsey adalah gelandang box to bax dengan tujuan yang berbeda, akan tetapi Ceballos di kenal karena ketenangannya dalam melakukan passing, dan kualitas teknis yang juga mampu menembakkan tendangan dari jarak jauh.

Dani sendiri yang bergabung dengan Real Madrid di datangkan pada tahun 2017 dari Real Betis, pemain tersebut juga di gadang-gadang sebagai salah satu pemain berbakat Spanyol, bahkan jia ia perlu menambah konsistensi dan momoles sisi pertahanan agar dapat menjadi Bintang Dunia.

Dia juga memiliki kelebihan dalam karakternya dan telah menimbulkan kontroversi yang adil di masa mudanya dengan komentar yang blak-blakan, dirinya tampaknya telah berbicara lagi dengan kata-kata kasar tentang Zinedine Zidane dan hubungan mereka yang buruk setelah kepergian Madrid pada tahun 2018,  hanya untuk melihat orang Prancis kembali ke Bernabeu sebagai bos hanya 10 bulan kemudian.

Pada akhir musim lalu Zidane kemudian mengatakan kepada Ceballos bahwa dia tidak dalam rencananya untuk 2019-20. Ceballos menanggapi dengan mengatakan dia tidak ingin bermain untuk Zidane, tetapi ketika Anda memiliki bakat seperti Ceballos, sebagian besar situasi dapat diselamatkan.

Peran utamanya dalam keberhasilan Spanyol U21 mengingatkan para pemimpin Bernabeu bahwa Ceballos adalah bakat yang tidak bisa mereka abaikan begitu saja, ia memiliki masa depan jangka panjang di Madrid dan solusi terbaiknya adalah pinjaman.

Kurangnya pilihan untuk membeli mungkin menaikkan alis dan merupakan salah satu poin penting bagi saingannya Tottenham yang juga tidak bisa memberi Ceballos jaminan sepakbola reguler yang akan didapatnya di Arsenal.

Satu-satunya minat Emery adalah bahwa Ceballos akan meningkatkan timnya dalam kampanye mendatang. Jika dia mengesankan, Arsenal berharap untuk mengatasi gagasan langkah permanen musim panas mendatang.

ntuk saat ini, Ceballos akan mendapatkan dukungan dari seorang manajer yang telah mengikutinya sejak masa Betis dan bahwa ia telah mendambakan bersama dengan platform untuk bersinar di Emirates. Dia telah dinobatkan sebagai pemain yang mampu menjadi otak dan bersinar untuk tim top selama beberapa waktu.

Sama pentingnya, Arsenal akan mendapatkan apa yang mereka butuhkan juga.

Penulis : Simon Saimen