Mohon tunggu...
Simon Saimen
Simon Saimen Mohon Tunggu... Berimajinasi Setinggi Mungkin Untuk Menghasil Karya GILA

Imajinasi Gila Dapat menghasilkan MahaKarya By 'TUPAK"

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Barcelona Vs Chelsea 23 Juli 2019 Griezmann Dan Pulisic

22 Juli 2019   11:39 Diperbarui: 22 Juli 2019   11:40 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prediksi Barcelona Vs Chelsea 23 Juli 2019 Griezmann Dan Pulisic
https://i.imgur.com/faglxgW.jpg

Emporium77 pertandingan persahabatan akan mempertemukan kedua raksasa Liga Spanyol dan Liga Inggris, dimana Barcelona berhadapan Chelsea yang akan bertandingan di Saitama Stadium 2002 (Saitama), Selasa 23 Juli 2019, Pukul 17.30 WIB.

Ulasan Barcelona Dan Chelsea 23 Juli 2019

Juara Liga Spanyol, Barcelona akan melakukan beberapa pertandingan persahabatan untuk dapat melihat apa yang masih kurang dalam formasi Lionel Messi dan kawan-kawan, Barcelona yang mendatangkan Mega Bintang Atletico Madrid, Antonio Griezmann untuk dapat menambah lini serang depan Barcelona dimusim ini, Griezmann dinilai sanggup menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Blaugrana.

Pelatih Ernesto Valverde harus dapat memaksimalkan talen yang dimiliki pria asal Francis tersebut, agar dapat membantu Barcelona kembali bersaing di Liga domestik maupun Liga Champions.

Sementara itu Chelsea dengan wajah yang baru dimana Frank Lampard menjadi pelatih untuk saat ini, banyak yang menilai Lampard dapat menjadi salah satu pelatih yang memiliki ide bagus dan bisa menjadikan klub tersebut kembali bersaing.

Sarri yang meninggalkan bangku kepelatih Chelsea sudah meninggalkan kenangan dengan meraih Gelar Juara Liga Europa sebelum dirinya melatih Juventus, ini akan menjadi tugas yang lumayan bagi Lampard agar dapat membawa Chelsea kembali menjadi salah satu klub yang di takuti di Liga Domestik maupun Champions, Chelsea sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain, seperti Christian Pulisic untuk dapat memberikan gencaran serang di lini tengah.

Catatan Pertemua Kedua Tim Di Liga Champions

Kedua tim sudah beberapa kali bertemu di Liga Champions, dari 5 catatan pertemuan keduanya, Chelsea masih unggul dengan dua kemenangan, 2 hasil seri, dan satu kemenangan untuk Barcelona, dipertemuan terakhir di Liga Champions 15 Maret 2018, Barcelona berhasil mengalahkan Chelsea dengan Skor 3-0 dimana gol tersebut di cetak oleh Lionel Messi di menit ke 3, Ousmane Dembele dimenit 20, dan gol kedua Messi di menit 63 babak kedua.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona dan Chelsea

Barcelona ( 4-4-2 ) : M. Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Sergio Roberto, Nelson Semedo, S. Umtiti, I. Rakitic, A. Vidal, Sergio Busquets, Lionel Messi, Antonio Griezmann.
Pelatih : Ernesto Valverde

https://i.imgur.com/Dupeg3w.jpg
https://i.imgur.com/Dupeg3w.jpg
Chelsea ( 4-2-3-1 ) : W. Caballero, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, M. Kovacic, K. Zouma, Jorginho, K. Palmer, Christian Pulisic, Pedro, M. batshuayi.
Pelatih : Frank Lampard

Prediksi Tim : Chelsea

Prediksi Skor : Barcelona 1 - 2 / 0 - 1 Chelsea

Penulis : Simon Saimen